Kalsel

Viral Kompleks di Landasan Ulin Berhantu, Pelaku Minta Maaf

apahabar.com, BANJARBARU – Postingan video Tiktoknya sempat viral, seorang perempuan yang meresahkan warga Bumi Landasan Ulin…

Featured-Image
NN, pembuat video yang meresahkan warga Kompleks Bumi Landasan Ulin Banjarbaru di Mapolsek Banjarbaru Barat. Foto: Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Postingan video Tiktoknya sempat viral, seorang perempuan yang meresahkan warga Bumi Landasan Ulin akhirnya minta maaf.

Pasalnya video berdurasi 56 detik yang diunggahnya itu menyebut Kompleks Bumi Landasan Ulin seperti kompleks tak berpenghuni, menyeramkan dan berhantu.

Melihat unggahannya itu, masyarakat kompleks setempat tak terima dan merasa terganggu. Karena faktanya, kompleks mereka ramai penduduk.

Polisi pun menegaskan bahwa informasi dari video tiktok viral tersebut hoaks atau tidak benar.

Menengahi masalah ini Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, bersama Humas Polres Banjarbaru menggelar mediasi.

Sang pemilik akun dan warga kompleks Bumi Landasan Ulin dipanggil ke Mapolsek Banjarbaru Barat, Senin (31/8).

Adapun hasil kesepakatan, si pemilik akun berinisial NN mengakui kesalahannya dan membuat surat pernyataan.

NN juga meminta maaf kepada semua pihak yang dirugikan. Terutama semua warga Kompleks Bumi Landasan Ulin Kota Banjarbaru.

“Berjanji untuk bertanggung jawab dengan membuat video klarifikasi yang sebenarnya suasana di lingkungan Kompleks Bumi Landasan Ulin dan diupload di medsos tiktok selambatnya 2 hari setelah surat pernyataan dibuat,” tegas Kapolsek.

Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner