Banjarmasin Hits

Video Viral Aksi Tawuran Remaja Acungkan Golok di Banjarmasin, Polisi Tak Terima Laporan

Aksi tawuran remaja sembari mengacungkan golok di Banjarmasin terekam dalam sebuah video dan viral di media sosial.

Featured-Image
Remaja berjaket menawa sajam dan mengayunkannya ke arah remaja lain sambul berlari di Bumi Mas, KM 4 Banjarmasin. Foto-Tangkapan Layar

bakabar.com, BANJARMASIN - Aksi tawuran remaja sembari mengacungkan golok terekam dalam sebuah video dan viral di media sosial.

Kabarnya aksi itu terjadi Jalan A Yani Kilometer 4, atau persis di Simpang Bumi Mas Raya, Kelurahan Pemurus, Banjarmasin Selatan, Minggu (5/3) dini hari.

Sebelum aksi kejar-kejaran itu terjadi, warga melihat keributan antar remaja itu pecah di halte yang tidak jauh dari lokasi.

Seorang remaja membawa parang terlihat mengayunkan senjatanya ke arah remaja lain sambil berlari.

Menyikapi aksi dalam video yang viral di media sosial itu Kapolsek Banjarmasin Selatan, Kompol Eka Saprianto mengatakan belum menerima laporan terkait kejadian itu.

Namun pihaknya membuka pintu lebar agar masyarakat melapor jika diresahkan dengan kejadian itu.

"Jika ada keresahan dari warga, silakan saja. Untuk yang merekam atau dari warga, silakan saja melapor memberikan keterangan lebih lnjut," kata Eka, Senin (6/3).

Menurutnya, upaya masyarakat melaporkan kejadin itu dalam upaya menghindari pemberitaan yang tidak benar dan menimbulkan keresahan nantinya.

Untuk mengantisipasi hal serupa terulang polisi masih melakukan patroli rutin di sepanjang lokasi tersebut.

Editor


Komentar
Banner
Banner