Pemilu 2024

[VIDEO] PSI Dukung Prabowo di Pemilu 2024

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) resmi dukung Bacapres dan Bacawapres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming di Pilpres 2024.

bakabar.com, JAKARTA - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) resmi mendukung Bakal Calon Presiden dan Bakal Calon Wakil Presiden Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Deklarasi itu disampaikan oleh Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep dalam acara "Konser Pilpres Santuy: OJO Rungkad" yang digelar di Jakarta, Selasa (24/10) malam.

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep mengatakan, umur rata-rata Prabowo dan Gibran sebenarnya paling muda dibanding pasangan capres-cawapres lain. Hal itu sesuai dengan PSI yang merupakan partai anak muda dan berjiwa muda.

Sementara itu, Prabowo berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh PSI. Ia mengaku sudah menunggu-nunggu dukungan dari partai yang berlogo bunga mawar putih itu.

Dengan deklarasi itu, PSI resmi bergabung dalam koalisi pendukung Prabowo-Gibran yang kini beranggotakan delapan partai politik antara lain Gerindra, Golkar, PAN, PBB, Demokrat, Garuda, Gelora serta Prima.

Video Journalist: Tim Redaksi
Video Editor: Iskandar Zulkarnaen
Produser: Jekson Simanjuntak

Editor
Komentar
Banner
Banner