HUT Ke-59 Golkar

[VIDEO] Jokowi dan Prabowo Hadiri HUT ke 59 Golkar

Capres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto menegaskan tekadnya untuk melanjutkan program dan kebijakan Presiden Jokowi.

bakabar.com, JAKARTA - Capres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto menegaskan tekadnya untuk melanjutkan program dan kebijakan Presiden Jokowi. Prabowo menilai pembangunan di era Jokowi sangat nyata dan bermanfaat bagi bangsa.

Hal itu diungkapkan Prabowo di HUT ke-59 Partai Golkar yang digelar di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin (6/11). Prabowo memberikan sambutan di depan kader Golkar yang juga dihadiri Presiden Joko Widodo.

Prabowo mengakui legasi Jokowi merupakan prestasi dan dibuat dengan tidak mudah. Untuk itu, Prabowo berkomitmen melanjutkan legasi yang ada saat ini.

Di kesempatan itu, Prabowo mengakui sikap kenegarawanan Jokowi. Pasalnya, jarang terjadi, pihak yang kalah pemilu diajak bergabung untuk menjalankan pemerintahan.

Baca Juga: [VIDEO] 4 Strategi Golkar Menangkan Prabowo - Gibran

Sementara itu, Presiden Jokowi mengingatkan, Pemilu 2024 harus jadi ajang pertarungan gagasan bukan perasaan. Jokowi enggan melanjutkan lebih jauh soal pernyataan perasaannya itu. Ia khawatir topiknya akan melebar.

Kepala negara menilai, dinamika jelang pemilu belakangan ini, terlalu banyak drama. Drama yang membuat publik bingung.

Lebih jauh, presiden  menyebut, ketika menang tak boleh jumawa, dan saat kalah jangan murka. Karena itu, Jokowi sepakat dengan pernyataan Prabowo Subianto.

Setelah Pilpres usai, Presiden Jokowi menyerukan agar semua pihak yang bersaing untuk bersatu kembali.

Perayaan HUT ke-59 Partai Golkar dihadiri oleh seluruh perwakilan partai politik Koalisi Indonesia Maju. Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa turut hadir karena dia didapuk untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Jawa Timur.

Video Journalist: Bambang Susapto
Video Editor: Iskandar Zulkarnaen
Produser: Jekson Simanjuntak

Editor


Komentar
Banner
Banner