Sport

Video Enam Gol Laga PSS Sleman vs Barito Putera, Gol Perdana Lucas

apahabar.com, BANJARMASIN – Enam gol tercipta dalam laga PSS Sleman vs Barito Putera pada leg II…

Featured-Image

bakabar.com, BANJARMASIN - Enam gol tercipta dalam laga PSS Sleman vs Barito Putera pada leg II babak 32 Piala Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Kamis (31/1) malam. Tiga untuk Super Elang Jawa, tiga lainnya diciptakan Laskar Antasari.

Kedua bermain terbuka sejak pluit tanda babak pertama dimulai. Pada masa 45 menit itu, PSS mampu unggul 2-1, hingga Barito akhirnya dapat memaksimalkan skor jadi sama kuat.

Tiga gol yang bersarang di gawang Barito yang dikawal Aditya Harlan masing-masing melalui Sidik Saimima menit ke-19, Ricky Kambuaya menit ke-42 dan penalti Haris Tuharea menit ke-73.

Sebaliknya Barito yang sempat dua kali menyamakan kedudukan menciptakan dua gol melalui Prisca Wimsiwor menit ke-32 dan menit ke-81, serta penalti Lucas Silva menit ke-69.

img

Statistik pertandingan PSS vs Barito Putera. Foto-instagram/@psbaritoputeraofficial

Dengan hasil tersebut, Laskar Antasari kalah agregat 5-4, lantara di leg I menyerah 1-2 dari Super Elang Jawa di Stadion Demang Lehman, Martapura, beberapa waktu lalu.

"Terimakasih atas dukungannya, semua masyarakat banua. Hasil akhir memang belum berpihak pada kita. Tetap semangat!!! ," tulis Barito Putera lewat akun resminya.

Meski demikian, laga ini menandai debut kedua pemain asing Barito, Lucas Silva dan Artur Veira. Selain itu juga jadi penampilan perdana Bayu Pradana. Bagi Lucas, performanya cukup gemilang, termasuk sukses jadi algojo penalti Barito pada laga tersebut.

Baca Juga:Tiga Gol Bersarang di Gawang Aditya, Barito Tersingkir di Piala Indonesia

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner