Tak Berkategori

VIDEO: Detik-Detik Ibu dan 2 Anaknya Terseret Trailer di Martapura

apahabar.com, MARTAPURA – Kecelakaan antara pengendara dan truk trailer menggegerkan warga Martapura, Kabupaten Banjar, Rabu (23/12)…

Featured-Image
Kecelakaan antara pengendara dan truk trailer menggegerkan warga Martapura, Kabupaten Banjar, Rabu (23/12) siang. Foto: Istimewa

bakabar.com, MARTAPURA – Kecelakaan antara pengendara dan truk trailer menggegerkan warga Martapura, Kabupaten Banjar, Rabu (23/12) siang tadi.

Peristiwa itu terjadi di Jalan A Yani KM 40 tepatnya di simpang empat lampu merah depan Pasar Batuah Martapura.

Insiden itu langsung viral di media sosial. Pasalnya, dari tayangan CCTV yang beredar, korban pengendara sempat terseret oleh truk trailer.

Kasat Lantas Polres Banjar, AKP Faizal Rahman melalui anggota Unit Laka, Bripka Mujianto mengatakan korban adalah seorang ibu yang membonceng dua anaknya, asal Cindai Alus Martapura.

Diketahui korban bernama Nor Hana (35) dan 2 anaknya, yang berumur 11 tahun serta 6 tahun.
Mujianto memastikan ketiga korban masih selamat dari maut.

"Anak paling kecil itu lukanya cukup parah sobek bagian paha. Anak yang 11 tahun hanya lecet sedikit, dan ibunya luka robek bagian kaki," jelasnya. Korban langsung dilarikan ke RSUD Ratu Zalecha Martapura.

Kronologis Kejadian

Bripka Mujianto menjelaskan, waktu itu kondisi masih rintik pasca-hujan. Si korban datang dari Jalan Batuah dari arah lurus mau menyeberang menuju Pasar Batuah Martapura.

"Di saat bersamaan, truk trailer sedang melintas dari arah Banjarbaru menuju hulu sungai. Posisinya itu si korban yang menabrak truk. Setelah tertabrak sempat terseret, untungnya tidak sempat terlindas," paparnya.

Saat ini, kata Bripka Mujianto, barang bukti sudah diamankan, dan sopir sudah dimintai keterangan untuk proses lebih lanjut.

Komentar
Banner
Banner