Pemilu 2024

[VIDEO] Bobby Nasution Dipanggil PDIP ke Kantor DPP di Jakarta

Wali Kota Medan Bobby Nasution tiba di Kantor DPP PDIP di Jalan Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/11).

bakabar.com, JAKARTA - Wali Kota Medan Bobby Nasution tiba di Kantor DPP PDIP di Jalan Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/11). Bobby tiba pada pukul 15.48 WIB di Kantor DPP PDI Perjuangan Jakarta menggunakan mobil Hyundai Palisade dengan nomor polisi B-1710-DOE.

Kedatangan Bobby untuk bertemu dengan Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto. Bobby dipanggil usai menyatakan dukungannya terhadap pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024, Minggu (5/11).

Saat disapa awak media, menantu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) itu menurunkan kaca mobilnya. Dia terlihat mengenakan kemeja bewarna putih. Tidak hanya itu, tampak pula seragam kader PDI Perjuangan yang dibungkus dengan plastik tergantung di dalam mobilnya.

Baca Juga: Golkar Buka Jalan Bobby Nasution Dukung Prabowo-Gibran

Usai melakukan pertemuan selama satu jam lebih, Bobby meninggalkan kantor DPP PDIP Jakarta pada pukul 16.58 WIB. Menantu Presiden Jokowi itu tak banyak berbicara, ia langsung menaikki mobil yang ditumpanginya saat tiba tadi.

Ketika ditanya awak media, dia hanya menjelaskan bahwa beberapa hal telah disampaikannya kepada Ketua Bidang Kehormatan DPP PDI Perjuangan (PDIP), Komarudin Watubun.

"Sudah saya sampaikan ke pak Komarudin watubun. Nanti dalam beberapa hari lagi saya sampaikan (keputusan)," ujar Bobby.

Video Journalist: Daffaaldi
Video Editor: Iskandar Zulkarnaen
Produser: Jekson Simanjuntak

Editor
Komentar
Banner
Banner