Kalsel

Vaksinasi Covid-19 Kotabaru Capai 35 Persen

apahabar.com, KOTABARU – Pemkab Kotabaru, terus gencar mengejar target capaian vaksinasi Covid-19. Kepala Dinas Kesehatan Kotabaru,…

Featured-Image
Warga Sa Ijaan antusias mengikuti vaksinasi BPP Hipmi tahap pertama di SMPN 1 Kotabaru. Foto-apahabar.com/Masduki

bakabar.com, KOTABARU – Pemkab Kotabaru, terus gencar mengejar target capaian vaksinasi Covid-19.

Kepala Dinas Kesehatan Kotabaru, Suprapti Tri Astuti, memastikan capaian vaksinasi Covid-19 di Bumi Sa Ijaan telah mencapai angka 35 persen.

img

Kepala Dinas Kesehatan Kotabaru, Suprapti Tri Astuti. Foto-bakabar.com/Masduki

“Jadi, sejauh ini capaian vaksinasi kita telah mencapai angka 35 persen,” ujar Tuti, itu dijumpai bakabar.com, Jumat (8/10) sore.

Tuti bilang vaksinasi akan terus digalakan bagi masyarakat Kotabaru hingga ke wilayah-wilayah kecamatan yang belum menerima vaksin.

Hal itu dilakukan untuk mengejar target capaian vaksinasi yang telah ditentukan oleh Pemerintah Pusat di angka 70 persen, hingga PPKM Kotabaru turun ke level 1.

“Intinya, kita akan terus berupaya maksimal soal percepatan vaksinasi ini, meskipun kita masih terkendala vaksin yang terkadang agak lambat datang, juga faktor geografis kita,” pungkasnya.

Sebagai informasi, untuk sisa jumlah pasien Covid-19 dalam perawatan di Kotabaru hanya sebanyak 11 orang, dan jumlah sembuh-nya berjumlah 2.922 orang.

Komentar
Banner
Banner