Kalsel

Vaksin Covid-19 di Kalsel, Bang Dhin: Harus Tepat Sasaran

apahabar.com, BANJARMASIN – Sebagai tahap awal program vaksinasi Covid-19 gratis, Sinovac segera didistribusikan ke seluruh provinsi…

Featured-Image
Wakil Ketua DPRD Kalsel, M Syaripuddin. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Sebagai tahap awal program vaksinasi Covid-19 gratis, Sinovac segera didistribusikan ke seluruh provinsi di Indonesia.

Wakil Ketua DPRD Kalsel M Syaripuddin mengingatkan Pemprov Kalsel tepat membidik mereka yang masuk program vaksinasi. Sesuai instruksi Presiden Jokowi, tekannya, pemerintah pun harus mengutamakan skala prioritas.

Dikemukakan politisi yang akrab disapa Bang Dhin ini, vaksin asal China itu akan tiba di masing-masing provinsi, termasuk Kalsel sebelum masyarakat kembali masuk kerja Januari 2021.

“Sesuai prioritas, program vaksinasi gratis ini mulai dilakukan bagi tenaga kesehatan. Kemudian, yang lainnya,” ucap Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalsel ini.

Ia berharap, program vaksinasi gratis untuk masyarakat ini bisa berjalan baik di Banua. Tentunya program ini wajib didukung seluruh komponen masyarakat. Sebab, ini adalah salah satu ikhtiar untuk menyelesaikan masalah pandemi Covid-19.

Walau sudah divaksin, ia tetap meminta masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan. "Tetap memakai masker, selalu cuci tangan, dan jaga jarak di kerumunan,” tekannya.



Komentar
Banner
Banner