Borneo Hits

Usai Verifikasi, DPD NasDem Banjarbaru Antar Berkas Bacada ke DPW Kalsel

DPD Partai NasDem Banjarbaru telah selesai menggelar verifikasi dan rapat pleno. Hasilnya, sejumlah nama Bacada Banjarbaru yang mendaftar dinyatakan lengkap

Featured-Image
DPD Partai NasDem Banjarbaru seusai rapat pleno pembahasan pendaftaran bakal calon kepala daerah, Jumat (10/5) lalu. Foto: Darmawan Jaya Setiawan

bakabar.com, BANJARBARU - DPD Partai NasDem Banjarbaru telah selesai menggelar verifikasi dan rapat pleno. Sejumlah nama bakal calon kepala daerah (bacada) yang mendaftar dinyatakan lengkap.

Verifikasi dan pleno dilaksanakan, Jumat (10/5) lalu di Sekretariat DPD Partai NasDem di Jalan Ahmad Yani Kilometer 34,5 Banjarbaru.

Adapun bakal calon kepala daerah yang mengambil maupun menyerahkan berkas pendaftaran adalah Nurkhalis Anshari (PKS), Andoko Abdi (Partai Demokrat), termasuk Darmawan Jaya yang juga Ketua DPD NasDem Banjarbaru.

“Semuanya dinyatakan lengkap dan sudah sesuai dengan petunjuk teknis Pilkada 2024 DPP Partai NasDem,” papar Darmawan kepada bakabar.com, Senin (13/5).

Setelah dibahas dalam pleno, berita acara rapat dan seluruh berkas pendaftaran diserahkan ke DPW Partai NasDem Kalimantan Selatan.

Tidak hanya Banjarbaru, tetapi seluruh bakal calon yang masuk dari semua kabupaten/kota di Kalsel.

Adapun hasil pleno di DPW NasDem Kalsel akan diserahkan ke DPP NasDem di Jakarta, demikian pula bakal calon yang mendapatkan rekomendasi.

Editor


Komentar
Banner
Banner