Sport

Usai Raih Ballon dOr, Karim Benzema Bantu Timnas Prancis Juara Piala Dunia 2022

Striker Real Madrid, Karim Benzema percaya diri untuk membantu timnas Prancis juara Piala Dunia 2022

Featured-Image
Karim Benzema. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Striker Real Madrid, Karim Benzema percaya diri untuk membantu timnas Prancis jadi juara Piala Dunia 2022.

Diketahui sebelumnya, Karim Benzema meraih Ballon dOr 2022. Striker 34 tahun itu, juga masuk dalam daftar pemain timnas Prancis di Piala Dunia 2022.

Kini, Karim Benzema bersiap untuk penampilan Piala Dunia pertamanya sejak 2014 dengan percaya diri. Meskipun, dirinya rentan cedera.

Terlepas dari itu, pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps tetap mempercayai Karim Benzema di lini depan Les Blues (julukan timnas Prancis). Namun, Karim Benzema harus menjaga kesehatannya jika ingin bermain di Piala Dunia 2022.

“Saya di titik tertentu dengan kualitas dan ambisi saya, saya bisa memenangkannya. Itu sebabnya selama empat tahun terakhir saya mendorong untuk memenangkannya," kata Karim Benzema, melansir dari Football Espana, Senin (14/11).

Kendati demikian, gelar Ballon dOr itu cukup membuat Karim Benzema percaya diri di Piala Dunia 2022.

Bahkan, ia bertekad untuk memenangkan trofi turnamen sepakbola antar negara seantero dunia empat tahunan itu.

“Saya tidak sabar menunggu Piala Dunia dimulai. Saya mewakili Prancis, menunjukkan bahwa saya pantas berada di tim ini. Saya ingin bermain di Piala Dunia dan saya ingin memenangkannya," cetelutknya.

"Piala Dunia memungkinkan saya untuk menunjukkan lebih banyak lagi mengapa saya pantas mendapatkan Ballon dOr," tegasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner