Usai Nonton Bareng Film WLCFBB, Sukamta Tinggalkan Kursi Bupati Tanah Laut

Sukamta Berpamitan Kepada Masyarakat Tala di Akhir Masa Jabatan di Sela Nonton Film WLCFBB

Featured-Image
Dikhir masa jabatan Sukamta pamitan di hadapan masyarakat yang sedang menonton film When Love Calls From The Bottom of Borneo (WLCFBB).

bakabar.com, PELAIHARI - Beberapa jam sebelum akhir masa jabatan sebagai bupati Tanah Laut, HM Sukamta berpamitan dalam momen yang cukup istimewa.

Setelah lima tahun memimpin sejak 2018, Sukamta berpamitan sebelum nonton bareng film Tanah Laut: When Love Calls From The Bottom of Borneo (WLCFBB) di Taman Pasar Lawas 0 Kilometer Pelaihari, Senin (18/9) malam.

"Terima kasih kepada masyarakat Tanah Laut yang mendukung dan menyukseskan semua program pembangunan," ungkap Sukamta.

"Saya atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf apabila terjadi kesalahan, khilaf dan kekurangan. Ulun (saya) pamit sebagai Bupati Tanah Laut periode 2018-2023," sambungnya.

Film WLCFBB sendiri menjadi salah satu kenangan manis dalam kepemimpinan  Sukamta di Tanah Laut. Pun pemutaran film tersebut Taman Pasar Lawas juga merupakan salah satu janji Sukamta.

"Sesuai dengan janji saya dulu, WLCFBB adalah film promosi keindahan alam Bumi Tuntung Pandang dengan segala ciri khas. Film ini juga menjadi kenang-kenangan dari ulun untuk masyarakat," beber Sukamta.

"75 persen pemain film tersebut adalah warga lokal. Juga sudah tayang di bioskop dan menjadi juara dalam Sengkang International Land of Kultura (SILK) Film Festival di Sulawesi Selatan. InsyaAllah film ini juga akan tampil di Festival Film Indonesia (FFI)," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner