Tak Berkategori

Usai Libur Lebaran, Aktivitas Perbankan di Banjarmasin Mulai Sibuk

apahabar.com, BANJARMASIN – Usai cuti panjang lebaran Idulfitri 1440 Hijriah, aktifitas pelayanan publik kembali normal, Senin…

Featured-Image
Aktifitas perbankan mulai beroperasi normal, terlihat nasabah sedang melakukan transaksi di kantor cabang Bank Mandiri Syariah, Jalan A. Yani Km 3, Banjarmasin. Foto-apahabar.com/Ahya Firmansyah

bakabar.com, BANJARMASIN – Usai cuti panjang lebaran Idulfitri 1440 Hijriah, aktifitas pelayanan publik kembali normal, Senin (10/6/2019), salah satunya perbankan.

Terlihat aktifitas pegawai bank mulai kembali pada rutinitasnya melayani keuangan nasabah.

Bank Mandiri Syariah Banjarmasin misalnya, salah satu kantor cabang mereka di jalan A. Yani Km 3, Banjarmasin. Mulai melayani nasabah dengan berbagai kebutuhan transaksi baik melakukan penarikan maupun menabung.

“Kalo dilihat aktifitas sementara ini sih adanya penarikan uang dari nasabah, tapi ada juga terlihat menabung. Mungkin lebaran tadi kehabisan uang karena berbelanja segala macam keperluan mungkin ya,” kata Jr. Consumer Banking Relationship Manager, Siti Aminah, kepada bakabar.com.

Aminah mengaku, pihaknya menjadi salah satu perbankan yang mulai disibukkan dengan situasi di mana para nasabah datang untuk melakukan transaksi.

“Untuk di awal kerja pasca lebaran ini lumayan lah nasabah datang melakukan transaksi. Karena bank ini juga melayani dana pensiunan, tadi ada juga yang bertransaksi sedang menarik dana pensiunannya hari ini,” ungkapnya.

Tak hanya Bank Mandiri Syariah. Perbankan lain juga mulai beroperasi kembali seperti Bank Central Asia (BCA) Cabang Jalan A. Yani Km 2, atau tepatnya seberang Duta Mall.

Salah seorang nasabah BCA saat ditemui mengaku datang untuk bertransaksi menabung. Ia mengaku jumlah uang yang ingin disetorkan tak sedikit, sehingga perlu datang sendiri ke teller guna menabung secara langsung.

“Uang hasil dagang mau ditabung, kalo disetor lewat mesin setor tunai yang ada capek, kan banyak juga ini jumlahnya. Baru bisa disetorkan sekarang karena bank baru buka,” tutur seorang nasabah.

Baca Juga: Mudik 2019 Lancar, Masyarakat Banua Apresiasi Kinerja Polisi

Baca Juga: Arus Balik, Polisi Paringin Pantau Distribusi BBM

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner