Pemkab Tabalong

Usai Libur dan Cuti Bersama, Pemkab Tabalong Gelar Halal Bihalal

Pemerintah Kabupaten Tabalong menggelar silaturahmi dan halal bihalal dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup pemerintahannya, Rabu (26/4) kemarin.

Featured-Image
Bupati H Anang Syakhfiani bersalaman dengan ASN di lingkup Pemkab Tabalong di hari pertama masuk kerja pasca-libur dan cuti bersama Idulfitri 1444 H. Foto- Prokopim Setda Tabalong.

bakabar.com, TANJUNG - Pemerintah Kabupaten Tabalong menggelar silaturahmi dan halal bihalal dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup pemerintahannya, Rabu (26/4) kemarin.

Silaturahmi dan halal bihalal ini merupakan rangkaian apel bersama di hari pertama masuk kerja usai libur dan cuti bersama hari raya Idulfitri 1444 H.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Pendopo Bersinar, Kelurahan Pembataan, Kecamatan Murung Pudak, ini dipimpin langsung Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani.

Pada kesempatan itu Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani mengucapkan terima kasih kepada jajarannya yang tetap  bekerja meski sedang menjalankan ibadah puasa.

Saat puasa ada yang kinerjanya di bawah standar dan ada juga yang di atas standar,  khususnya yang terkait dengan pegawai yang membagikan sembako dan menggelar kegiatan pasar murah.

"Alhamdulillah tidak ada yang dilaporkan sakit, ini berkah Ramadan," ucapnya kepada peserta apel gabungan.

Anang berharap, semua tugas  bisa lebih dirapikan dan direncanakan dengan baik.

"Tahun depan saya sudah tidak bertugas lagi, jadi saya harapkan tugas seperti itu agar dirapikan dan direncanakan sebaik-baiknya karena masih banyak warga yang membutuhkan bantuan seperti itu," ingatnya.

Pasca-lebaran, Anang berharap ASN dilingkup Pemkab Tabalong kembali bekerja lebih baik lagi.

"Kepada Kepala SKPD beberapa hari ke depan permintaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) agar ditindaklanjuti dari pra audit dan audit sudah harus disampaikan," ingatnya.

"Jika itu tidak ditindaklanjuti, saya tidak bisa membayangkan pada 9 Mei mendatang Tabalong kembali ke zaman jahiliah, ketika tidak mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)," imbuh Anang.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Anang, mengucapkan selamat hari lebaran serta permohonan maaf.

"Atas nama keluarga dan kedinasan saya mengucapkan selamat lebaran dan maaf lahir batin," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner