Nasional

Usai Aksi Bela Palestina, Taman CBS Martapura Bersih dari Sampah

Taman Cahaya Bumi Selamat (CBS) Martapura, Kabupaten Banjar, tampak bersih dari sampah usai Aksi Akbar Bela Palestina, Minggu (26/11) siang.

Featured-Image
Taman CBS Martapura, Kabupaten Banjar langsung bersih usai Aksi Akbar Bela Palestina, Minggu (26/11). Foto-apahabar.com/Hendra Lianor

bakabar.com, MARTAPURA - Taman Cahaya Bumi Selamat (CBS) Martapura, Kabupaten Banjar, tampak bersih dari sampah usai Aksi Akbar Bela Palestina, Minggu (26/11) siang.

Aksi bela Palestina itu dihadiri ribuan warga, bersama Pemkab Banjar, DPRD, MUI, PCNU, DPD Muhammadiyah, dan ormas lainnya.

Usai aksi itu, anggota Banser Kabupaten Banjar bersama sejumlah warga yang hadir langsung memungut sampah.

Anggota Banser Banjar memungut sampah usai Aksi Bela Palestina di Taman CBS Martapura. Foto-istimewa.
Anggota Banser Banjar memungut sampah usai Aksi Bela Palestina di Taman CBS Martapura. Foto-istimewa.

Pantauan langsung media ini sekira pukul 14.00 Wita, secara umum Taman CBS tampak sudah bersih dari sampah, namun jika dilihat lagi secara detil, ada sedikit sampah yang tertinggal di pojokan yang tidak terlihat jika tidak didekati langsung.

Ketua PCNU Banjar, Nuryadi mengatakan pihaknya memang mengimbau kepada jemaah yang hadir agar tidak membuang sampah sembarangan.

"Ketika acara selesai, anggota Banser langsung bergerak memunguti sampah yang tersisa yang dibantu oleh warga yang hadir dengan kesadaran diri mereka," ungkap Nuryadi kepada bakabar.com.

"Alhamdulillah selesai aksi tempat acara langsung bersih. Semoga bersih dari sampah ini menjadi budaya kita," tandas Nuryadi.

Editor
Komentar
Banner
Banner