Bank Kalsel

UPZ Bank Kalsel Bantu Syahrur Belajar di Yaman

UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan kepada M Syahrur Ramadhan, pelajar asal Kotabaru yang sedang menimba ilmu di Ponpes Darul Musthofa, Tarim, Yaman.

Featured-Image
Syahrur Ramadhan menerima bantuan dari UPZ Bank Kalsel

bakabar.com, BANJARMASIN - UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan kepada M Syahrur Ramadhan, pelajar asal Kotabaru yang sedang menimba ilmu di Ponpes Darul Musthofa, Tarim, Yaman.

Diketahui Syahrur terkendala kekurangan dana, karena karena dana yang telah dkirimkan oleh orang tua masih belum mencukupi.

Berdasarkan hal tersebut, UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan dana pendidikan agar dapat meringankan biaya hidup dan biaya akomodasi lainnya.

“Semoga bantuan tersebut dapat memberikan semangat selama menimba ilmu di Ponpes Darul Musthofa, Tarim, Yaman kepada M Syahrur Ramadhan,” tuturnya.

Bagi donatur dan Sahabat Akselenials yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Editor


Komentar
Banner
Banner