Tak Berkategori

Update Penginapan Jamaah Haul Guru Sekumpul ke-15, 10 Tempat Gratis Sudah Penuh

apahabar.com, MARTAPURA – Tiap Haul Syiekh KH Muhammad Zaini bin Abdul Ghani atau Abah Guru Sekumpul,…

Featured-Image
Gedung Kampus STAI (sekarang Institut Agama Islam) Darussalam Martapura. Foto-apahabar.com/hendra

bakabar.com, MARTAPURA - Tiap Haul Syiekh KH Muhammad Zaini bin Abdul Ghani atau Abah Guru Sekumpul, masyarakat di Kalsel khususnya di Martapura bahu membahu secara sukarela menyambut tamu jamaah dari berbagai penjuru. Salah satunya dengan menyediakan penginapan gratis untuk jamaah.

Tak lama tadi Posko Induk Sekumpul merilis daftar tempat penginapan gratis yang jumlahnya 43 penginapan. Namun hanya selang beberapa hari setelah dirilis, setidaknya sudah 10 tempat penginapan yang sudah penuh.

Tempat penginapan gratis tersebut seperti ruang pendidikan, kantor, aula, mushala dan lainnya.

10 penginapan gratis tersebut yakni Darul Ma`rifah, SDN Jawa 3 Sekumpul, Majelis Mura`atul Lughoh, SMKN 1 Martapura, SMK PGRI Martapura, TK Nurul Iman, Gang Rahmat, Ha`had Aly Darussalam, Aula Kantor BKD Kabupaten Banjar, dan RSB Mulia.

Dikutip dariarraudhah-sekumpul.com,apabila ada masyarakat sekitar acara Haul Abah Guru Sekumpul yang mempunyai penginapan gratis dan ingin didata agar berkoordinasi koordinator penginapan Muhammad atau Odon di nomor 081370696333.

Hal itu dimaksudkan agar diberi tim pelayanan kesehatan dari PMI atau pengamanan jika diperlukan. Pihak panitia relawan bidang penginapan Haul Abah Guru Sekumpul akan mendata langsung ke lokasi.

Baca Juga:Tampung 300 Orang, Aula Wisma Sultan Sulaiman Martapura Gratis untuk Jemaah Haul ke 15…

Baca Juga: Haul ke-15, Kamar Wisma Sultan Sulaiman Sudah Habis Diborong …

Reporter: AHC22
Editor: Syarif

Komentar
Banner
Banner