Kalsel

Update Corona di Kalsel: Sempat Sesak Nafas, Pasien PDP Meninggal  

apahabar.com, BANJARMASIN – Seorang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19 dengan kode Ulin 12 meninggal dunia di…

Featured-Image
Juru bicara Gugus Tugas Provinsi Kalsel, Muhammad Muslim saat memberi keterangan pers. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Seorang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19 dengan kode Ulin 12 meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin, Minggu (29/3) sekitar pukul 11.00 Wita.

Juru bicara Gugus Tugas Provinsi Kalsel, Muhammad Muslim mengatakan pasien tersebut berjenis kelamin wanita berusia 51 tahun.

“Pasien sempat dipasangi ventilator karena sesak nafas,” kata Muslim dalam keterangan resminya. Dia menyebut, pasien Ulin 12 ini adalah salah satu rujukan di Kota Banjarmasin.

Sampai saat ini, pihaknya belum menerima hasilapakah Ulin 12 positif Virus Corona atau tidak.Sebab harus menunggu hasil laboratorium dari pusat.

“Oleh karena itu kita belum bisa memastikan bagai mana status dari ulin 12,” tekan Muslim.

Ia juga menyebutkan, sehari sebelumnya pasien Ulin 12, kondisinya masih lemah dan batuk.

Selain itu, saat ini di ruang isolasi RSUD Ulin juga terdapat dua orang balita dengan kode pasien Ulin 21 dan 22.

“Ulin 21 anak laki-laki berusia 4 tahun masih dalam perawatan terdapat batuk. Ulin 22 Balita laki-laki 1 tahun kondisi batuk masih dalam perawatan juga," pungkas Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kalsel ini.

Reporter: Rizal Khalqi
Editor: Syarif

CATATAN REDAKSI: Artikel ini semata untuk mewaspadai penyebaran informasi yang belum tentu benar di tengah wabah Covid-19. Jika Anda merasakan gejala batuk-batuk, demam, dan lainnya serta ingin mengetahui informasi yang mendalam soal virus corona Covid-19, silakan hubungi Hotline Dinas Kesehatan Kalsel 082157718672 atau ke nomor 082157718673.



Komentar
Banner
Banner