Tak Berkategori

Unik, Fave Hotel Banjarmasin Siapkan Eating Contest Nasi Jamblang

apahabar.com, BANJARMASIN – Tak ingin ketinggalan tren kuliner, manajemen Fave Hotel tengah menyiapkan gelaran even kuliner…

Featured-Image
Menawarkan konsep budaya khas Bandung yang belum pernah ada di Banjarmasin, manajemen Fave Hotel Banjarmasin akan menggelar Eating Costest Nasi Jamblang. Foto-apahabar.com/Robby

bakabar.com, BANJARMASIN – Tak ingin ketinggalan tren kuliner, manajemen Fave Hotel tengah menyiapkan gelaran even kuliner khusus. Even kali ini adalah Eating Contest Nasi Jamblang. Rencananya dilaksanakan sebanyak dua sesi. Mulai 13 April, dan 20 April 2019 mendatang.

Menawarkan konsep budaya khas Bandung yang belum pernah ada di Banjarmasin, Eating Contest Nasi Jamblang diprediksi berlangsung meriah.

“Ini pertama kali dilaksanakan di Banjarmasin,” ucap Public Relation Fave Hotel Banjarmasin, Ruth Estherlita kepada bakabar.com, Selasa (9/4).

Baca Juga: Bingung Pilih Menu Makan Siang, Perhatikan 4 Hal Ini

Secara penyajian nantinya, sisi budaya Sunda kian melekat di nasi jamblang. Uniknya, nasi jamblang akan disuguhkan dengan ikan asin, pete, tahu dan tempe goreng.

“Sedikitnya, sekitar 12 item rempah telah disediakan oleh Manajemen Fave Hotel Banjarmasin,” ujar wanita berkulit putih ini.

Peserta yang ingin mengikuti Eating Contest Nasi Jamblang hanya dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp60 ribu. Dengan hadiah berkisar Rp500 ribu.

Adapun batas terakhir pendaftaran yakni 11 April 2019. Dengan usia antara 20-40 tahun. Info pemesanan, yakni 0813-4332-3169 (Awan) dan 0823-5889-9977 (Esther).

Baca Juga: Drumstick Pack dan Nasi Goreng ala Solchic Banjarmasin Siap Jadi yang Terfavorit

Reporter: Muhammad Robby
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner