Tak Berkategori

Unggah Foto Jadul, Roger Danuarta Malah Disebut Cantik

apahabar.com, JAKARTA – Menandai ulang tahun sang suami yang genap berusia 39 tahun, Kamis (20/5), Cut…

Featured-Image
Tangkapan layar unggahan Cut Meyriska. Foto-Instagram

bakabar.com, JAKARTA – Menandai ulang tahun sang suami yang genap berusia 39 tahun, Kamis (20/5), Cut Meyriska mengunggah foto lawas milik Roger Danuarta.

Diunggah Cut Meyriska melalui akun Instagram pribadi, foto bernuasa monokrom itu juga disertai tulisan selamat ulang tahun.

“Happy Birthday Papinya Shaquille (emoticon cium) Doa yang terbaik semuanya buat Kamu, Love You @rogerojey,” tulis Cut Meyriska.

Unggahan itu pun langsung ditanggapi Roger Danurta yang juga menyertakan emoticon cium, “Love you more mami Shaquille hadiah yang mengejutkan,” balasnya.

Dalam foto yang diunggah Cut Meyriska, tampak Roger Danuarta ketika masih berusia 5 tahun mengenakan kaos putih dan celana pendek merah.

Dengan tatapan mata tajam menuju kamera dan rambut potongan poni, kedua tangan Roger Danuarta ditangkupkan ke pipi.

Selain mendapat ucapan selamat dan doa, banyak juga warganet yang menyebut Roger Danuarta sudah terlihat manis sedari kecil.

“Definisi ganteng dari lahir, selamat ulang tahun buat suaminya kak @cutratumeyriska,” demikian komentar akun @irdihalim.

“Masyaallah imut banget … Happy Birthday papanya Shaquille,” sahut @kifa_atq.

Tak hanya itu, beberapa warganet menuliskan komentar unik, mereka menilai aktor tersebut terlalu manis hingga bahkan cantik.

“Kok cantik,” tulis @mirzanialya.

“Fotonya mirip cewek….cantik (emot tertawa).” timpal @novariana_132.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska sendiri menikah 17 Agustus 2019. Pasangan beda usia 11 tahun ini kemudian dikarunia putra bernama Shaquille Kaili Danuarta yang lahir 17 Juli 2020.



Komentar
Banner
Banner