Pemkab Hulu Sungai Tengah

Ulama dan Marbot Dapat Bantuan Beras dari GTPP Covid-19 HST

apahabar.com, BARABAI – Sebanyak 42 ulama keliling serta marbot di Kecamatan Batang Alai Selatan (BAS) mendapat…

Featured-Image
Bupati Chairansyah menyerahkan bantuan beras kepada ulama dan marbot di Kecamatan BAS, Jumat (12/6). Foto-Prokom HST for apahabar.com.

bakabar.com, BARABAI – Sebanyak 42 ulama keliling serta marbot di Kecamatan Batang Alai Selatan (BAS) mendapat bantuan beras dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Hulu Sungai Tengah (HST).

“Pemerintah Kabupaten HST bersumber dari dana Gugus Tugas Covid-19 berpartisipasi menunjukkan kepeduliannya kepada semua pihak yang membutuhkan,” kata Bupati HST, HA Chairansyah usai menyerahkan bantuan tersebut di Kantor Kecamatan BAS, Jumat (12/6).

Bantuan tersebut, lanjut Chairansyah adalah bentuk kepedulian sosial di tengah persoalan pandemi yang saat ini mewabah, yakni Corona Virus Disease (Covid-19)

Persoalan di tengah pandemi yang saat ini mewabah membuat aktivitas masyarakat terganggu dengan berbagai protokol kesehatan yang harus dipatuhi. Sehingga berdampak pada berbagai sektor, terutama ekonomi.

Covid-19, kata Chairansyah, sangat berdampak pada masyarakat yang mengandalkan penghasilan harian. Karena itu bantuan beras dan lainnya sangat besar artinya.

“Akibat Covid-19 yang melanda, ada yang tidak bisa beraktivitas untuk mencari nafkah. Karena itu, bantuan yang didistribusikan oleh banyak pihak sangat ditunggu masyarakat karena sekarang ini masyarakat sangat membutuhkan bantuan sembako,” kata Chairansyah.

Chairansyah berharap bantuan yang diberikan pada situasi sekarang dapat menjadi manfaat dan membantu keperluan pangan masyarakat.

“Masyarakat juga hendaknya tetap waspada, bersabar, tetap taat aturan agar terhindar dari Corona,” pinta Chairansyah.

Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner