Tak Berkategori

UAS Tausiah di Martapura, Kadishub: Jemaah Diprediksi 30 Ribuan

apahabar.com, BANJAR – Ustaz Abdul Somad Lc MA (UAS) akan mengisi tausiah di Masjid Al Karomah,…

Featured-Image
UAS dijadwalkan akan hadir di Martapura Kabupaten Banjar Minggu (9/12) malam nanti. Untuk menghadiri Tablig Akbar Kabupaten Banjar, di Masjid Agung Al Karomah. Foto-apahabar.com/Zepi

bakabar.com, BANJAR - Ustaz Abdul Somad Lc MA (UAS) akan mengisi tausiah di Masjid Al Karomah, Minggu (9/12) malam mendatang. Kadishub Banjar memperkirakan, jemaah yang hadir berjumlah 30 ribuan.

Kadishub Banjar M Aidil Basith memperkirakan banyak jemaah yang akan berhadir dalam acara tablig akbar tersebut.

“Jemaah nanti diprediksi mencapai 30 ribu lebih. Oleh sebab itu kami sudah mulai melakukan persiapan dan rapat dengan berbagai pihak. Termasuk dengan panitia pelaksana, Kepolisian dan TNI,” ujarnya pada bakabar.com, Kamis (6/12) sore.

Baca Juga :Antisipasi Kemacetan di Tablig Akbar UAS, Dishub Alihkan Jalur Lalu Lintas

Dia menjelaskan, pihaknya telah berupaya memaksimalkan usaha demi kelancaran tablig akbar tersebut. Selain berkoordinasi dengan kepolisian terkait pengaturan lalu lintas, acara ini juga dibantu personel dan relawan yang jumlahnya seribu lebih.

“Jumlah personil totalnya belum bisa kami pastikan, karena masih akan ada rapat koordinasi dengan berbagai pihak, termasuk Kepolisian kedepan. Yang pasti saat ini, kami siap 120 personel dari Dishub dan 150 personel dari Satpol PP Kabupaten Banjar,” jelasnya.

Dia menjelaskan, berdasarkan jadwal yang sudah ditentukan UAS akan datang pada Minggu (9/12) sore nanti. Melalui Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru.

Reporter : Zepi Al Ayubi
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner