Pemkab Barito Kuala

Tutup Safari Ramadan di Marabahan, Penjabat Bupati Batola Apresiasi Sambutan Masyarakat

Setelah mengunjungi puluhan desa dan tempat ibadah, Penjabat Bupati Barito Kuala (Batola) Mujiyat mengakhiri Safari Ramadan 1445 Hijriah di Marabahan, Sabtu (30

Featured-Image
Buka puasa bersama Penjabat Bupati Batola di Rumah Jabatan Bupati di Marabahan yang mengakhiri rangkaian Safari Ramadan 1445 Hijriah Pemkab Batola. Foto: Diskominfo Batola

bakabar.com, MARABAHAN - Setelah mengunjungi puluhan desa dan tempat ibadah, Penjabat Bupati Barito Kuala (Batola) Mujiyat mengakhiri Safari Ramadan 1445 Hijriah di Marabahan, Sabtu (30/3).

Penutupan kegiatan ditandai buka puasa bersama sejumlah ulama, tokoh masyarakat, Ketua DPRD, Forkopimda dan kepala SKPD di Rumah Jabatan Bupati Batola.

"Kami memohon maaf seandainya terdapat kekurangan selama Safari Ramadan 1445 Hijriah. Kami sangat senang bisa diterima seluruh masyarakat," ungkap Mujiyat.

"Mari bersama-sama membangun Batola dan melangkah bersama di dalam kegiatan apapun. Juga selalu bersinergi antara umara dan ulama," imbuhnya.

Safari Ramadan 1445 Hijriah Pemkab Batola diawali buka puasa bersama di Masjid Jami Musyarakatul Aman, Desa Sungai Telan Muara, Kecamatan Tabunganen, Selasa (19/3).

Sedangkan sahur perdana bersama masyarakat dilakukan di Masjid A-Muhibbin di Kompleks Kebun Jeruk III, Kecamatan Alalak, Rabu (20/3).

Dalam setiap kunjungan, juga disalurkan bantuan dari Pemkab Batola ke tempat ibadah sebesar Rp25 juta. Kemudian CSR dari Bank Kalsel dan PT Talenta Bumi masing-masing sebesar Rp10juta.

Di antara rangkaian kegiatan, Mujiyat bersama Sekdakab dan sejumlah kepala SKPD juga sempat bermalam di Desa Jambu Kecamatan Kuripan, sebelum makan sahur bersama.

Editor
Komentar
Banner
Banner