Kalsel

Turnamen Tenis Meja Pressroom DPRD Kalsel Berakhir, Bakal Jadi Agenda Tahunan

apahabar.com, BANJARMASIN – Pressroom DPRD Kalsel sukses menggelar turnamen tenis meja. Kegiatan ini direspons positif petinggi…

Featured-Image
Wakil Ketua DPRD Kalsel M Syaripuddin menyerahkan hadiah kepada pemenang di turnamen tenis meja Press Room DPRD Kalsel. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Pressroom DPRD Kalsel sukses menggelar turnamen tenis meja. Kegiatan ini direspons positif petinggi DPRD Kalsel, bahkan bakal menjadi agenda tahunan.

Turnamen Tenis Meja Pressroom DPRD Kalsel berlangsung selama dua hari, berakhir Kamis (19/8). Para juara meraih hadiah uang hingga jutaan rupiah.

Untuk tunggal putra, juara pertama diraih Murjani. Staf DPRD Kalsel ini, berhak atas hadiah Rp1 juta. Sedangkan juara dua, diraih jurnalis RRI, Surya dengan hadiah Rp750 ribu. Kemudian, juara tiga diraih Sigit yang juga staf DPRD Kalsel dengan hadiah Rp500 ribu.

Sedangkan tunggal putri, juara pertama Aulia dengan hadiah Rp 500 Ribu. Juara kedua Sri Wahyuni dengan hadiah Rp 300 Ribu. Juara ketiga Ismi dengan hadiah Rp 200 Ribu.

Sementara ganda putra, juara satu disabet pasangan jurnalis Surya dan Eef dengan hadiah Rp 2 Juta. Kemudian juara ketiga dengan hadiah Rp 1,5 Juta diraih Ifin dan Yuni yang juga jurnalis Pressroom DPRD Kalsel. Kemudian juara tiga diraih pasangan staf dewan, Sigit dan Hendri dengan hadiah Rp 1 Juta.

Penyerahan piala dan piagam, perwakilan Bank Kalsel sebagai salah satu sponsor. Mereka menyediakan hadiah kepada para juara dalam bentuk tabungan Simpeda Syariah Al Baraqah Bank Kalsel.

Turut membagikan piala dan piagam, Wakil Ketua DPRD Kalsel, M Syaripuddin, atau yang akrab disapa Bang Dhin.

"Ini layak dijadikan agenda rutin. Paling tidak untuk mempererat silahturahmi di lingkungan dewan. Bahkan, di tahun depan bisa ditambah lagi dengan cabang olahraga lainnya," kata Bang Dhin.

Menurut Bang Dhin, kegiatan olah raga seperti turnamen ini, juga layak digalakkan di tengah pandemi Covid-19. Karena untuk melawan

Covid-19, masyarakat sebaiknya terus rutin berolahraga. "Catatan tetap harus menerapkan protokol kesehatan," tutup politisi PDI Perjuangan ini.

Ketua Pressroom DPRD Kalsel, Ipik Gandamana mengucapkan terima kasih kepada anggota Pressroom DPRD Kalsel yang bekerja keras meluangkan waktu untuk suksesnya turnamen ini.

Ia juga berterima kasih kepada pada sponsor yang membantu hingga kegiatan bisa terlaksana.

Menurut Ipik, turnamen ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke 76 RI dan HUT ke 71 Kalsel.

Diakuinya, turnamen ini merupakan yang pertama kali digelar di lingkungan DPRD Kalsel.

"Melihat antusias peserta kali ini, kita berencana menggelarnya rutin setiap tahun," pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner