Kalsel

Tunjang Fasilitas Ibadah, Satgas TMMD Kodim 1022/Tanah Bumbu Buatkan Tempat Wudu di Musala Al-Hidayah

apahabar.com, BATULICIN – Satgas TMMD ke-109 Kodim 1022/Tanah Bumbu membuatkan tempat wudu untuk Musala Al-Hidayah, Desa…

Featured-Image
Tim Satgas TMMD ke 109 Kodim 1022/Tanah Bumbu membuatkan tempat wudu di Musala Al-Hidayah. Foto-Kodim1022/TNB

bakabar.com, BATULICIN – Satgas TMMD ke-109 Kodim 1022/Tanah Bumbu membuatkan tempat wudu untuk Musala Al-Hidayah, Desa Sumber Makmur, Kecamatan Satui.

Tempat wudu tersebut dibangun sebagai pelengkap untuk kelancaran beribadah bagi jemaah setempat.

Sebelumnya Musala Al-Hidayah juga dilakukan rehab luar maupun dalam oleh personel Satgas TMMD.

“Rehab Musala Al-Hidayah sudah masuk finishing, tetapi di sini kami tambahkan lagi untuk pembuatan tempat wudunya. Karena kami lihat tempat wudu Musala Al-Hidayah juga belum ada,” ujar Dansatgas TMMD 109 Kodim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, Kamis (15/10).

Letkol Rahmat berharap tempat wudhu tersebut dapat dimanfaatkan jamaah untuk bersuci dan mempermudah mereka dalam beribadah.

“Harapannya agar warga bisa menjalankan ibadah salat di musala dengan lancar tanpa kebingungan untuk mengambil air wudhu. Tentunya semua ini tidak lepas dari dukungan tambahan dari perangkat desa untuk saluran airnya,” pungkasnya.

Sementara itu, pengurus Musala Al-Hidayah, H Suparmin mengucapkan terima kasih atas pembuatan sarana tambahan tempat wudu yang dilakukan oleh tim Satgas TMMD Kodim 1022/Tanah Bumbu.

“Kami warga Desa Sumber Makmur mengucapkan terima kasih banyak atas dibuatkannya tempat wudu musala. Semoga dengan adanya ini selalu menambah berkah buat bapak-bapak TNI Satgas TMMD ke 109 Kodim 1022/Tanah Bumbu,” tandasnya.



Komentar
Banner
Banner