Kalsel

Tunggu Pelanggan, 7 PSK Diamankan Satpol PP Banjarmasin

apahabar.com, BANJARMASIN – Moto Banjarmasin Barasih wan Nyaman (Baiman) tak sepenuhnya manjur. Wanita Tunasusila (WTS) masih…

Featured-Image
Satpol PP Banjarmasin mendapati sejumlah wanita tunasusila di seputaran Jalan Pangeran Samudera, Pasar Sudimampir, Kertak Baru Ulu, Jenderal Sudirman dan Harum Manis, Kamis (10/10) dini hari. Foto-apahabar.com/Bahaudin

bakabar.com, BANJARMASIN – Moto Banjarmasin Barasih wan Nyaman (Baiman) tak sepenuhnya manjur. Wanita Tunasusila (WTS) masih menjamur.

Terbukti, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Banjarmasin kembali menjaring tujuh PSK yang biasa menjajakan diri, dini hari, Kamis (10/10).

Selain PSK, waria dan anak jalanan juga terjaring pada razia rutin yang digelar mulai pukul 02.00-03.00 itu.

Mereka umumnya kepergok oleh petugas yang hanya menggunakan sepeda motor saat sedang mangkal.

Sambil menunggu pelanggan, satu persatu dari mereka terjaring di sejumlah tempat, antara lain Jalan Pangeran Samudera, Pasar Sudimampir, Kertak Baru Ulu, Jenderal Sudirman dan Harum Manis.

“Tujuh PSK yang ditertibkan ini yang masih sering bermunculan di jalan setelah kita pantau,” terang Danton I Satpol PP Kota Banjarmasin, Rizkan.

Dalam operasi semalam, petugas tak ada mendapati satupun senjata tajam. Namun, menurut mereka PSK-PSK ini menggunakan modus baru untuk bekerja.

Sesekali mereka mengeluarkan jurus tipu-tipu untuk mengelabui petugas, salah satunya menggunakan sepeda motor layaknya tukang ojek.

“Ada yang lepas satu PSK tadi, mungkin dia yang memberitahu teman temannya bahwa ada razia sehingga bocor,” keluhnya.

Menurutnya, PSK yang terjaring tidak hanya diisi oleh pemain lama.

Namun perlakuannya akan jelas berbeda. Kepada para pemain lama, kata dia, petugas akan berlaku tegas. Mereka akan dikirim ke Banjarbaru. Artinya tak lagi dibina oleh rumah dinas Dinas Sosial Banarmasin.

“Agar ada efek jera,” jelas Rizkan.

Baca Juga: 9 Pasangan Mesum dan 8 Wanita Diduga PSK Online Terjaring Razia

Baca Juga: Asyik 'Bejaja' di Pasar Sudimampir Saat Dini Hari, PSK Difabel Ditangkap

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner