Hot Borneo

Tiga Hari Tak Keluar Kamar, Seorang PNS di Palangka Raya Ditemukan Meninggal Dunia

Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di salah satu instansi pemerintahan di Kota Palangka Raya bernama Fredrik Ertanto (37) meninggal dunia

Featured-Image
Ilustrasi penemuan mayat. Foto-Net

bakabar.com, PALANGKA RAYA - Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di salah satu instansi pemerintahan Kota Palangka Raya, Fredrik Ertanto (37), ditemukan meninggal dunia di dalam kamarnya, Selasa (20/12).

Pria tersebut pertama kali ditemukan oleh adiknya yang curiga karena sejak hari Minggu kemarin dia tidak keluar dari kamarnya.

Baca Juga: Jersey Argentina Ludes, Ada yang Dijual Hingga Rp78 Juta!

Lantas, sang adik mencoba untuk menelepon ke ponsel korban, tapi tidak diangkat. Kemudian pada Selasa (20/12) dini hari, sang adik mencoba memeriksa kamar korban dan ternyata korban sudah tidak bergerak dengan tubuh membiru serta mengeluarkan aroma tak sedap.

Kejadian ini pun sontak membuat geger. Adik korban pun meminta suaminya melaporkan peristiwa ini ke polisi.

Baca Juga: Mantap! Bidan Desa Dapat Kendaraan Operasional dari Pemkab Balangan

Kapolsek Pahandut melalui Kanit Reskrim, Aiptu Rimawan, menyebutkan dari hasil olah TKP korban diketahui memiliki riwayat sakit hipertensi dan asam urat.

"Diduga korban meninggal karena sakit, karena saat diperiksa tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," ujarnya.

Selain itu, dari dalam kamar korban juga polisi menemukan bekas bungkusan obat yang biasa dikonsumsi korban, bungkus minuman suplemen, dan rokok.

Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya untuk menjalani visum.

Editor


Komentar
Banner
Banner