Kalsel

Truk Vs Jupiter di Cantung Kotabaru, Remaja Putri Alami Pendarahan

apahabar.com, KOTABARU – Kecelakaan lalu lintas menimpa NA (21) remaja putri di Cantung, Sungai Kupang, Kelumpang…

Featured-Image
Seorang remaja putri terlibat insiden di Cantung, Kotabaru, Selasa (23/2). Foto: Ist

apahabar.com, KOTABARU – Kecelakaan lalu lintas menimpa NA (21) remaja putri di Cantung, Sungai Kupang, Kelumpang Hulu, Kotabaru, Selasa (23/2).

Informasi dihimpun bakabar.com, insiden tersebut melibatkan kendaraan roda dua yang ditunggangi NA dengan sebuah truk di kawasan Jalan Provinsi, Desa Sungai Kupang. Lokasi tepatnya di tikungan tajam, Cantung.

Akibat insiden itu NA, gadis 21 tahun harus dilarikan Puskesmas setempat lantaran mengalami pendarahan di bagian kepala.

Kapolres Kotabaru, AKBP Andi Adnan Syafruddin, melalui Kasat Lantas, Iptu Luthfi Indra Praja mengatakan insiden tersebut terjadi sekitar pukul 09.30.

Kronologi kecelakaan berawal dari korban NA melaju mengendarai sepeda motor Jupiter Z, dari arah Serongga menuju Cantung.

Di lokasi kejadian, NA berupaya menikung ke arah kiri. Namun kendaraan NA mengalami selip hingga melebar ke bagian kanan jalan.

Nahas dari arah berlawanan datang sebuah dum truk di hadapannya.

Benturan keras terjadi. NA mengalami luka di pelipis sebelah kanan, luka robek di bawah pelipis sebelah kiri, kaki sebelah kanan, luka lecet di bagian lutut hingga jempol sebelah kanan.

“Saat itu korban langsung dibawa ke Puskesmas Cantung, Desa Sungai Kupang, untuk mendapatkan penanganan medis,” pungkas Luthfi.

Polisi sudah mengamankan truk dan kendaraan NA yang terlibat kecelakaan ke Pos Lantas Serongga, Kelumpang Hilir guna penyelidikan lebih lanjut.



Komentar
Banner
Banner