Hot Borneo

Trio Eks Coboy Junior Batal Tampil di Balalaguan Music Festival 2023, Penggemar Kecewa

Balalguan Music Festival 2023 akan digelar pada Sabtu (11/2) sore ini.

Featured-Image
Trio Ex Coboy Junior Batal Tampil di Balalaguan Music Festival. Foto-Instagram/@tba.ofcl

bakabar.com, BANJARMASIN - Balalguan Music Festival 2023 akan digelar pada Sabtu (11/2) sore ini. Sejumlah musisi Tanah Air dan lokal akan memeriahkan konser yang digelar di Gedung Sultan Suriansyah, Banjarmasin.

Ada pun musisi Tanah Air yang memeriahkan konser ini, Rizky Febiran, Awdella dan trio eks Coboy Junior yang menamai grup mereka TBA, singkatan dari Teuku Rizky, Bastian, dan Aldi.

Namun terkini, ada kabar yang mengecewakan, pihak panitia melalui story Instagram mengumumkan bahwa TBA batal tampil di Balalaguan Music Festival 2023.

"Kami selaku panitia balalaguan music festival memohon maaf yang sebasar-besarnya karna harus mengurangi line up, dikarenakan ada satu dan lain hal jadi kami mengumumkan bahwa @tba.ofcl tidak jadi tampil di acara kami, kesalahan sepenuhnya ada di pihak panitia. Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya semoga bisa berjumpa di lain waktu," tulis @balalaguanfest, Jumat (10/2) kemarin.

Sementara itu, pihak TBA pun terpaksa menerima kabar buruk tersebut. Namun para personil TBA, Teuku Rizky, Bastian, dan Aldi tampak menuliskan kekecewaan mereka terkait hal tersebut.

"Sampai ketemu Banjarmasin, maaf ya bukan @tba.ofcl mau!!!! Kita rindu, tapi ya memang gak ada kejelasan! Ciaoooo see you again." Tulis Bastian di story Instagram miliknya.

"HUFT. Dari tadi malam sekitar jam 12-1 pagi dini hari teman-teman @tba.ofcl sengaja begadang supaya tau kelanjutan dari acara @balalaguanfest seperti apa. Kami beri banyak toleransi ke pihak panita yang nyatanya sampai dini hari tidak ada kejelasan TBA tetap ke Banjarmasin atau tidak. Dan pagi ini sudah resmi statement dari panitia bahwa TBA tidak jadi berangkat ke Banjarmasin. Maaf buat yang sudah beli tiket, apalagi udah jalan jauh-jaun ke Banjarmasin untuk nonton TBA di @balalaguanfest. Semoga kita bertemu di waktu dan kondisi lebih baik nantinya." Tulis Teuku Rizky.

Berbeda dengan Bastian dan Teuku Rizky, Aldi sepertinya merespon kekecewaannya dengan menuliskan sindiran ke pihak Balalaguan Music Festival.

"Kasih ke panitia @balalaguanfest. Canda ya," tulis Aldi yang menanggapi pesan dari seorang penggemar yang hendak memberikan syal sasirangan.

Selain para personil TBA, para warganet yang juga merupakan penggemar tampak menuliskan kekecewaan mereka di postingan terbaru Balalaguan Music Festival. Bahkan beberapa dari mereka ada yang mengajukan pengembalian uang tiket.

"Maka hari H dikabari gs nya dikurangin gak ngotak sama sekali. semua rata-rata yang beli tiket fans nya cjr cuma mau nnton cjr, dan banyak yang beli harga 300k. Mohon tanggung jawab dan kebijakannya panitia refund uang kami FULL karna ini bukan kesalahan kami," tulis seorang warganet.

"Min nyawa (kalian) ni kada supankah (tidak malu kah), disambat Bastian lawan Aldinya (Bastian dengan Aldinya) sampai ke sg sg (story instagram) sudah kadida kejelasan jarr, ma ai di mana meandak muha (menaro muka) min," sanggah warganet lain.

Terkait pengembalian uang tiket, pihak panitian Balalaguan Music Festival akan merundingkan terlebih dahulu tentang keputusan tersebut.

"Pemberitahuan!!! Segala bentuk kebijakan dan keputusan mengenai refund tiket akan segera dikabari, karena sedang dalam tahap perundingan kami memohon maaf untuk seluruh pihak yang kecewa," tulis pihak Balalguan Music Festival 2023, Sabtu (11/2).

Editor


Komentar
Banner
Banner