Tak Berkategori

Trending Usai Sebut Badan Jerome Polin Besar, Jessica Jane Minta Maaf

apahabar.com, JAKARTA – Video kolaborasi antara dua YouTuber ternama, Jessica Jane dan Jerome Polin, menuai sorotan…

Featured-Image
Trending Usai Sebut Badan Jerome Polin Besar, Jessica Jane Minta Maaf. Foto-net

bakabar.com, JAKARTA – Video kolaborasi antara dua YouTuber ternama, Jessica Jane dan Jerome Polin, menuai sorotan negatif.

Setelah setahun saling mengenal, Jerome Polin dan Jessica Jane bertemu untuk pertama kali. Seperti diketahui, Jerome tinggal di Jepang untuk menempuh pendidikan.

Mereka pun membuat konten tanya jawab yang diunggah ke akun YouTube Ninhongo Matappu dan Jessica jane.

Namun terdapat sejumlah pernyataan Jessica yang dianggap menyinggung Jerome, sehingga memantik kritik keras dari warganet.

Terlebih dalam video tersebut, Jessica Jane melontarkan candaan soal fisik dan usia Jerome Polin. Jessica Jane menyebut dirinya dan Jerome bak seorang ayah dan anak.

“Tapi pertama kali aku tahu kamu itu, aku pikir kamu tuh kayak 27 tahun. Terus pas kamu beda setahun sama aku, aku syok banget sih,” papar Jessica dalam dialoh yang diunggah melalui kanal YouTube pribadi.

“Cuma lebih ke kayak bapak sama anak sih Kayak lagi bergaul sama bapak-bapak tahu nggak sih? Kayak badannya kan gede,” lanjutnya.

Sontak video berdurasi 18 menit itu pun viral. Sejumlah cuitan yang memuat kata kunci Jerome dan Jessica Jane pun sempat menduduki jajaran trending di Twitter, Rabu (15/12).

Nama Jessica Jane dicuit sebanyak 3.600 kali, dan Jerome 19.000 cuitan. Warganet menyebut Jessica seharusnya tidak melontarkan candaan sejenis kepada Jerome.

Minta Maaf

Akhirnya seusai menjadi topik pembicaraan dan dihujat warganet, Jessica Jane menyampaikan permohonan maaf kepada Jerome Polin.

“Mungkin di bagian video terakhir, aku merasa sudah berteman cukup lama sehingga merasa nyaman dengan orang di video tersebut. Namun aku tidak membenarkan itu dengan alasan apapun dan tetap merasa bersalah sampai sekarang,” tulis Jessica.

Jessica pun mengaku sudah menghubungi Jerome dan meminta maaf secara langsung. Di sisi lain, Jerome juga sudah memaafkan.

“Untuk semuanya aku minta maaf sebesar-besarnya. Tidak ada alasan dari aku satupun untuk membenarkan hal ini dan aku tak akan membela diri dengan alasan apapun. Semua ini murni kesalahan aku seorang,” tutup Jessica Jane.



Komentar
Banner
Banner