Kalsel

Tragis! Terlindas Truk di Depan Mahligai Pancasila, Gadis Muda Tewas dengan Kepala Pecah

apahabar.com, BANJARMASIN – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di Jalan Suprapto, Banjarmasin, atau tepatnya di depan…

Featured-Image
Tiara Nabila (17) saat dibawa ke kamar mayat RSUD Ulin Banjarmasin, usai terjadi kecelakaan lalu lintas kendaraan yang dikendarainya dengan sebuah truk di Jalan Suprapto, Banjarmasin, atau tepatnya di depan Mahligai Pancasila rumah dinas Gubernur Kalsel, Rabu (3/11) sore. Foto: Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di Jalan Suprapto, Banjarmasin, atau tepatnya di depan Mahligai Pancasila rumah dinas Gubernur Kalsel, Rabu (3/11) sore.

Lakalantas tersebut melibatkan sebuah truk dengan kendaraan roda dua. Akibatnya seorang gadis muda bernama Tira Nabila (18) tewas di tempat, setelah dilindas truk.

Salah seorang saksi mata seorang pengatur lalu lintas bernama Rudy (49), mengatakan kejadian nahas itu terjadi sesaat sebelum azan magrib berkumandang atau sekitar pukul 18.00 Wita.

Korban dan rekannya yang kala itu mengendari motor matik jenis Honda Scoopy berkendara dari arah Jalan Mayjen Sutoyo S menuju Jalan Suprapto.

“Tiba-tiba kedengaran suara gubrak. Langsung ulun [saya] ke sumber suara. Entah disenggol truk atau korban dan rekannya yang menabrak truk. Sampai di lokasi kepalanya sudah pecah,” ujar Rudy.

Korban yang tergeletak di jalan langsung menjadi perhatian pengguna jalan lainnya.

Sementara rekan korban, kini mealami luka serius di bagian tangan kanan.

Dari informasi yang dihimpun oleh tim relawan Banjarmasin, perempuan muda itu berusaha 17 tahun bernama Tiara Nabila warga Simpang Belitung.

Salah seorang relawan Apriyadi mengatakan, korban kini sudah dibawa ke kamar mayat RSUD Ulin Banjarmasin untuk diidentifikasi lebih lanjut.

“Temanya langsung dilarikan ke IGD RSUD Ulin, ia selamat tapi alami luka serius di bagian tangan kanan,” kata Apriyadi.

Komentar
Banner
Banner