Kalsel

Tragis! Kecelakaan Maut di Tatah Bangkal, Seorang Pemuda Tewas      

apahabar.com, BANJARMASIN – Kecelakaan maut terjadi di sekitar Jalan Gubernur Subarjo, tepatnya di kawasan Jembatan Tatah…

Featured-Image
Ilustrasi tabrakan. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN – Kecelakaan maut terjadi di sekitar Jalan Gubernur Subarjo, tepatnya di kawasan Jembatan Tatah Bangkal, Sabtu (14/12) sore.

Kejadian itu terjadi sekitar pukul 17.00 Wita dan menyebabkan korban bernama Ariansyah (20) tewas di tempat kejadian.

Berdasarkan informasi yang dihimpun bakabar.com, korban yang merupakan warga Desa Abirau, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjaritu meninggal setelah sepeda motor Vixion DA 3490 LAA yang ditumpanginya diseruduk mobil.

Teman korbanyang mengendarai motor tersebut, Imam Malik mengatakan saat dalam perjalanan atau di lokasi kejadian, motor yang dikendarainya bersama Ariansyahdiseruduk sebuah mobil hingga jatuh.

“Saya yang bawa sepeda motor, saat di jembatan kami diseruduk mobil dari belakang,” kata dia.

Beruntung ia hanya mengalami nyeri pada bagian kaki dan luka sobek kecil pada bagian dagu. Namun nahas, temanya, Aritewas akibat kecelakaan tersebut.

Sementara itu dari pengakuan Angga Maulana, salah satu relawan tanggap darurat yang turut mengevakuasi korban, secara kasat mata tidak ditemukan ada luka parah pada tubuh korban.

"Kalau dilihat tidak terdapat luka parah. Cuma bibirnya saja luka sedikit dan celana korban sobek memanjang," ujar Angga di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin.

Sementara itu, mobil yang diduga menyenggol korban diamankan oleh personil dari SatlantasPolresta Banjarmasin. Jenazah korban saat sudah berada di kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin untuk dilakukan visum.

img

Korban, Ariansyah (20)berada di kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin untuk dilakukan visum. Foto-Istimewa

Baca Juga:Ikatan Pelajar NU Pusat Imbau Gelar Shalat Gaib untuk Korban Kecelakaan Horor di Tapin

Baca Juga:Kecelakaan Maut di Sungai Tabuk, Satu Meninggal di Tempat Kejadian

Reporter: RiyadDafhi R.Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner