Kalsel

TP PKK HSS Khataman Alquran, Ajak Masyarakat Lakukan Kegiatan Positif

apahabar.com, KANDANGAN – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar pertemuan…

Featured-Image
TP PKK HSS menggelar kegiatan pertemuan dan khataman Alquran.Foto-Istimewa

bakabar.com, KANDANGAN – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar pertemuan rutin dirangkai dengan khataman Alquran dan silaturahmi Idulfitri 1442 Hijriyah di Pendopo Bupati, Kamis (20/5).

Menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 secara ketat, Ketua TP PKK HSS Isnaniah bersama Wakil Ketua I Srie Astuti hadir dalam pertemuan itu.

Khataman Alquran dibimbing langsung oleh Taniah Sanar dan diikuti oleh pengurus TP PKK HSS beserta seluruh Ketua TP PKK tingkat Kecamatan.

Ketua TP PKK HSS, Isnaniah Achmad Fikry meminta agar agar seluruh pengurus PKK baik tingkat desa, kecamatan, maupun kabupaten untuk tetap terus menjalankan program kerja masing-masing.

Jangan sampai program tersebut terhenti di tengah jalan, apalagi selama masa pandemi Covid-19 ini.

“Tetap patuhi prokes, selalu menjaga perilaku hidup bersih dan sehat,” kata Isnaniah.

Kemudian, jajarannya diharapkan supaya dapat terus melaksanakan berbagai kegiatan positif seperti yang telah dilaksanakan selama bulan suci Ramadan Hijriah.

“Bukan hanya pada bulan Ramadan saja melakukan kepedulian terhadap sesama serta membaca Alquran, tapi hendaknya dilakukan secara berkelanjutan agar kita termasuk hamba yang sukses dunia dan akhirat,” pesannya.

Dengan demikian, TP PKK HSS mampu mendukung visi dan misi pembangunan Pemerintah Kabupaten HSS bersama-sama.

Tak lupa, Isnaniah juga mengucapkan selamat hari raya Idulfitri minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh jajarannya.

“Semoga momentum Ramadan tahun ini dapat semakin meningkatkan kualitas iman dan taqwa kita kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” tandasnya.

Pengurus TP PKK HSS telah menggelar kegiatan tadarus Alquran pada bulan Ramadan tadi, dan hari ini merupakan kegiatan khataman Alquran. (Adv)



Komentar
Banner
Banner