Tak Berkategori

TP PKK Beri Ratusan Sembako Warga Terdampak Banjir di 2 Kecamatan HSS

apahabar.com, KANDANGAN – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Hulu Sungai Selatan (TP PKK HSS) dan…

Featured-Image
Ketua TP PKK saat menyerahkan sembako ke warga terdampak luapan air sungai. Foto: Humas Pemkab HSS

bakabar.com, KANDANGAN – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Hulu Sungai Selatan (TP PKK HSS) dan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) menyerahkan paket sembako untuk masyarakat terdampak luapan air sungai di Kecamatan Simpur dan Kecamatan Kalumpang, Kamis (21/1)

Dalam penyerahan paket sembako tersebut tampak Ketua TP PKK HSS Hj. Isnaniah Achmad Fikry didampingi Wakil Ketua I TP PKK HSS Srie Astuti Syamsuri Arsyad yang juga Ketua GOW HSS, dan Wakil Ketua III TP PKK Hj. Elyani Yustika beserta Pengurus TP PKK.

Hj. Isnaniah Achmad Fikry mengatakan bahwa ada 335 paket sembako yang nantinya akan diberikan kepada masyarakat yang terdampak di Kecamatan Simpur dan Kecamatan Kalumpang.

“Semoga dengan paket sembako yang kami berikan dapat meringankan beban masyarakat yang kesulitan beraktivitas karena terdampak luapan air,” ujarnya.

Usai membagikan sembako ketua TP PKK HSS beserta anggota menyempatkan diri melihat keadaan dapur umum yang terletak di Kecamatan Kalumpang. Ia juga berharap semoga debit air bisa segera turun agar warga dapat beraktivitas seperti biasa.

“Mudah-mudahan debit air lekas turun, jadi warga Simpur dan Kelumpang bisa kembali beraktivitas lagi kaya biasanya,” harap Hj. Isnaniah Achmad Fikry. (*)



Komentar
Banner
Banner