Bank Kalsel

Total Hadiah Rp 1 Miliar, Bank Kalsel Gelar Undian Simpeda KPE Periode IX 2023

Komitmen untuk memberikan manfaat maksimal untuk para nasabahnya terus ditunjukkan oleh Bank Kalsel.

Featured-Image
Bank Kalsel menyelenggarakan undian Simpeda KPR periode IX tahun 2023 khusus untuk kalangan aparatur sipil negara (ASN). Foto: Bank Kalsel

bakabar.com, BANJARMASIN - Komitmen untuk memberikan manfaat maksimal untuk para nasabahnya terus ditunjukkan oleh Bank Kalsel.

Teranyar, Bank Kalsel menyelenggarakan undian Simpeda KPR periode IX tahun 2023 khusus untuk kalangan aparatur sipil negara (ASN).

Kenapa ASN? Karena mereka adalah salah satu nasabah utama yang menggunakan produk dan layanan Bank Kalsel.

Acara ini berlangsung pada Rabu (15/11/2023) di Kantor Pusat Bank Kalsel. Dalam undian kali ini, Bank Kalsel menyediakan total hadiah mencapai Rp 1 miliar untuk 150 pemenang yang akan diundi secara acak.

Proses undian disaksikan langsung oleh perwakilan dari Dinas Sosial, kepolisian, dan notaris.

Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin, menegaskan bahwa undian Simpeda KPE merupakan bentuk penghargaan khusus kepada para ASN yang telah konsisten menggunakan produk dan layanan Bank Kalsel.

"Ini sudah tahun ke-9 undian Simpeda KPE kita selenggarakan secara rutin. Tahun depan, sesuai arahan pemegang saham, acara ini akan dihelat dengan lebih meriah di perkantoran Pemprov Kalsel, disertai berbagai kegiatan seperti expo dan hiburan," ujarnya.

Bank Kalsel tidak hanya fokus pada undian semata, tetapi juga berkomitmen untuk terus meningkatkan produk dan layanan perbankannya, terutama dalam sektor digital.

Upaya tersebut mencakup pembenahan layanan mobile banking aksel by Bank Kalsel serta menghadirkan kantor smart hybrid branch di Kantor cabang utama Banjarmasin.

"Berbagai upaya ini kami lakukan agar para ASN memilih Bank Kalsel bukan hanya karena kepemilikan pemerintah daerah, tetapi juga karena inovasi layanan yang memberikan kemudahan serta keuntungan lainnya yang dapat mereka nikmati," tuturnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel, Roy Rizali Anwar mengapresiasi upaya Bank Kalsel dalam memberikan berbagai kemudahan dan manfaat kepada nasabahnya dan melakukan transformasi layanan secara konsisten.

"Undian Simpeda KPE periode IX tahun 2023 sangat kita apresiasi karena memberikan keuntungan lebih bagi para ASN yang menjadi nasabah Bank Kalsel," katanya.

Roy Rizali Anwar juga memberikan pujian terhadap konsep kantor smart hybrid branch yang baru diluncurkan di Kantor cabang utama Banjarmasin.

Menurutnya ini merupakan langkah luar biasa yang sesuai dengan perkembangan zaman.

"Kami berharap Bank Kalsel terus memberikan pelayanan terbaik dan menjadi bank unggulan di daerah," ungkapnya.

Dukungan juga datang dari Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 9 Kalimantan, Darmansyah.

Dia mengungkapkan kebanggaannya terhadap pencapaian Bank Kalsel yang terus meningkatkan kualitasnya. Tidak hanya aspek layanan digital, namun juga perkembangan dalam hal kredit, dana pihak ketiga dan aset bank.

"Kami optimis bahwa jika tren positif ini terus berlanjut, Modal Inti Minimum (MIM) Bank Kalsel yang ditargetkan mencapai minimal 3 Triliun Rupiah pada tahun 2024 dapat tercapai sebelum akhir tahun," tutupnya.(*)

Editor
Komentar
Banner
Banner