Kalsel

Top! Polres Kotabaru Terbaik Pertama Pos Pengamanan Ketupat Intan 2021

apahabar.com, KOTABARU – Polres Kotabaru kembali berhasil menorehkan prestasi, dan meraih terbaik pertama penilaian lomba Pos…

Featured-Image
Penyerahan penghargaan terbaik pertama untuk Polres Kotabaru pada lomba Pos Pengamanan Intan 2021. Foto-Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Polres Kotabaru kembali berhasil menorehkan prestasi, dan meraih terbaik pertama penilaian lomba Pos Pengamanan Ketupat Intan 2021.

Atas prestasi itu, Polres Kotabaru diganjar penghargaan oleh Direktur Lalulintas (Dirlantas) Polda Kalimantan Selatan, Kombes Pol Maesa Soegriwo.

Penghargaan sendiri serahkan kepada Kapolres Kotabaru, AKBP Andi Adnan Syafruddin, melalui Kasat Lantas, Iptu Luthfi Indra Praja, di Mapolda Kalsel, Senin (24/5).

Andi Adnan menyampaikan apresiasi atas penghargaan yang diberikan Dirlantas Polda Kalsel untuk Polres Kotabaru.

Polres menerima penghargaan pada lomba Pos Pengamanan Intan 2021 yang dilaksanakan oleh Polda Kalsel.

Penghargaan merupakan prestasi seluruh anggota yang menjalankan tugas dengan baik di Pos Pengamanan Intan 2021.

“Alhamdulillah, ini merupakan keberhasilan seluruh anggota. Telah bertugas secara maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Andi Adnan, kepada bakabar.com, Selasa (25/5).

Andi Andan bilang, prestasi tersebut tentu menjadi energi positif, sekaligus menjadi motivasi Polres Kotabaru dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Bumi Sa ijaan.

“Intinya, prestasi ini tidak hanyak akan dipertahankan. Namun, juga menjadi motivasi untuk ditingkatkan lagi, sehingga pelayanan kepada masyarakat semakin prima, dan memuaskan,” kata Andi Adnan, eks Kapolres Bombana ini.

Selain itu, penghargaan diraih berkat sinergitas antara pemerintah daerah, TNI-Polri dalam menjalankan Ops Ketupat Intan tahun 2021.

Menjadi target Ops ketupat Intan untuk mendukung kebijakan pemerintah untuk peniadaan mudik, dan secara umum di wilayah Kotabaru berjalan optimal.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat atas kerjasamanya. Semoga Covid-19 di Bumi Saijaan segera berlalu,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner