Populer Tekno Sepekan

Top 3 Tekno Sepekan: Suunto Vertical, Promo Elektronik PRJ hingga Rekomendasi Game

Suunto rilis jam tangan Suunto Vertical dirancang untuk menginspirasi para petualang yang berani eksplor, yang dibekali sejumlah fitur unggulan.

Featured-Image
Suunto Vertical menjadi berita populer di kanal apahabarTekno. Foto: dok. Frandroid

bakabar.com, JAKARTA - Perusahaan jam tangan asal Finlandia, Suunto menawarkan model baru Suunto Vertical yang dirancang untuk menginspirasi para petualang yang berani mengeksplor, dengan dibekali sejumlah fitur-fitur unggulan.

Jam tangan outdoor ini memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna yang berani menjelajahi area yang tak diketahui dan menjadi tantangan baru dalam hidup mereka.

Kehadiran Suunto Vertical dengan peta offline dan memiliki daya tahan baterai hingga 500 jam atau setahun ini menjadi salah satu berita teknologi terpopuler di kanal apahabarTekno selama sepekan terakhir.

Selain itu, artikel tekno yang juga banyak dibaca adalah seputar promo barang elektronik seperti ponsel dan gadget sejenis yang ditawarkan di Jakarta Fair 2023 yang berlangsung di Kemayoran, Jakarta.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Aplikasi Edukasi yang Bisa Tingkatkan Kemampuan Belajar

Di urutan ketiga, berita yang cukup banyak diminati yakni rekomendasi game untuk mengisi waktu luang saat libur sekolah.

Lantas apa saja rekomendasi game yang bisa dimainkan? jawabannya ada di rangkuman Top 3 Tekno Sepekan berikut ini.

Jam Tangan Suunto Vertical Tawarkan Peta Offline dan Baterai Kuat Setahun

Suunto Vertical hadir dengan peta offline terperinci yang dapat diakses secara global tanpa biaya tambahan alias gratis, dengan bantuan heatmap, peta 3D, dan informasi jenis permukaan jalan.

Pengguna dapat menemukan dan membuat rute yang sesuai dengan kebutuhan, dan secara langsung menyinkronkannya ke jam tangan tersebut.

Baca Juga: Aplikasi AI Ini Bisa Bikin Wajah Mirip Artis Korea, Penasaran Coba?

Meski model jam tangan petualangan premium, tak berarti bahwa jam tangan ini tidak cocok untuk digunakan dalam latihan sehari-hari dan persiapan perlombaan atau petualangan.

Seperti apa spesifikasi lengkapnya? cek di sini.

Daftar Barang Elektronik yang Beri Promo di PRJ 2023

Gelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023 turut menampilkan berbagai peralatan elektronik yang berlokasi di Hall D, JIExpo, Kemayoran.

Selama PRJ 2023, yaitu 14 Juni-16 Juli 2023, berbagai brand elektronik terkemuka seperti Acer, Apple, Philips, Samsung, dan Garmin turut meramaikan dengan promo khusus di JFK 2023.

Baca Juga: Chipset Snapdragon 8 Gen 2 Punya Galaxy S23 Bakal Dipakai Ponsel Lain

Gerai Erafone pun ikut memberikan berbagai penawaran spesial, cek beragam promonya di sini.

5 Rekomendasi Game untuk Isi Waktu saat Liburan Sekolah

Memasuki masa libur sekolah seperti sekarang ini, mengulik game bisa menjadi salah satu hiburan untuk mengisi waktu luang bagi para remaja.

Nah, ada beberapa game yang dapat dicoba untuk dimainkan saat libur sekolah seperti saat ini. Berikut rekomendasinya di sini.

Editor
Komentar
Banner
Banner