Nasional

Tinjau Posko Rest Area Sekumpul, Bupati Kotim: Jangan Sampai Ada Kekurangan

Untuk memastikan kesiapan maupun kebutuhan Posko Rest Area Sekumpul cukup dan tidak ada kekurangan, Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Halikinnor

Featured-Image
Bupati Kotim Halikinnor (baju hitam dna topi hitam) saat meninjau Posko Rest Area Sekumpul, di Jalan Semekto Barat Sampit. Sabtu (13/1/2024) petang. Foto-apahabar.com/ Ilhamsyah Hadi

bakabar.com, SAMPIT - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Halikinnor memantau Posko Rest Area Haul Guru Sekumpul, Sabtu (13/1/2024) petang.

"Alhamdulillah berkat kerjasama masyarakat baikndari pondok pesantren, khususnya di sekitar wilayah ini, pelayanan di rest area ini berjalan dengan baik. Kami selalu mensupport, jika ada yang kurang segera laporkan biar bantu kebutuhannya," kata Halikinnor.

Adanya rest area Haul Guru Sekumpul ini, menurut Halikinnor, sangat membantu masyarakat yang melakukan perjalanan jauh menuju haul guru sekumpul di Martapura, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Bupati Kotim Halikinnor (tengah) didampingi Sekda Kotim Fajrurrahman (kiri baju putih) bersama sejumlah panitia Posko Rest Area Sekumpul Sampit. bakabar.com/Ilhamsyah Hadi
Bupati Kotim Halikinnor (tengah) didampingi Sekda Kotim Fajrurrahman (kiri baju putih) bersama sejumlah panitia Posko Rest Area Sekumpul Sampit. bakabar.com/Ilhamsyah Hadi

"Secara pribadi adanya tempat ini sangat bermanfaat sekali untuk saudara-saudara kita kaum muslimin dan muslimat yang akan menghadiri acara haul Tuan Guru Sekumpul ke 19 ini," ucapnya.

Melihat kesibukan panitia yang menyiapkan segala kebutuhan jemaah, baik itu tempat istirahat, konsumsi, kamar kecil, pelayanan kesehatan hingga wifi yang disediakan secara gratis, diharapkan bisa memberikan kenyamanan kepada jemaah agar bisa tetap prima hingga tiba di lokasi haul.

"Kepada para jemaah yang berangkat menghadiri haul disana, kita doakan selamat sampai tujuan dan mendapatkan safaat serta berkahnya," sambungnya.

Secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Kotim, Halikinnor mengucapkan terima kasih kepada warga yang mengorbankan tenaga, pikiran maupun waktu untuk menyiapkan rest area tersebut.

"Insya Allah ini berkah, ada pahalanya dan safaat dari almarhum tuan guru kita," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner