Tak Berkategori

Tingkatkan Pengunjung, Mercure Hotel Banjarmasin Segera Hadirkan DJ Yasmin

apahabar.com, BANJARMASIN – Pasca menebus kerinduan pecinta Band Ungu di Banjarmasin, kini Mercure Hotel Banjarmasin kembali…

Featured-Image
DJ Yasmin. Foto-Brilo

bakabar.com, BANJARMASIN – Pasca menebus kerinduan pecinta Band Ungu di Banjarmasin, kini Mercure Hotel Banjarmasin kembali menghadirkan DJ Yasmin yang diprediksi akan menggetarkan Sante Pool Side, pada Jumat, 26 April 2019 akan datang.

Mengusung tema "Sante Vibes Pool Party", konsep cocktail party dipilih Mercure untuk event yang belum pernah digelar di Banjarmasin.

“Sante Vibes Pool Party nantinya menjadi program reguler seperti halnya Mercure Jazzphoria,” ucap Executive Secretary and Public Relation Mercure Hotel Banjarmasin Gusti Aulia kepadabakabar.com, Rabu (3/4/2019).

Pengunjung, kata dia, dapat menikmati jalannya acara sambil bersantai di pinggir kolam renang, bahkan dipersilahkan untuk menceburkan diri saat party dimulai.

Baca Juga:Secara Yoy TPK di Kalsel Turun 7,89 Persen, Mercure Hotel: Faktor Kenaikan Tiket Penerbangan

Selain itu, sambung dia, terdapat pula penampilan band, dance, dan fashion show lainnya yang akan memeriahkan even tersebut. Ia mengklaim, itu merupakan even terbaru yang pernah ada di Banjarmasin.

“Pastinya meningkatkan kunjungan ke Mercure Hotel Banjarmasin,” tegasnya.

Untuk menikmati acara even itu, kata Aulia, penonton cukup membeli paket snack atau dengan istilah First Food Charge (FFC) mulai Rp 150 ribu hingga Rp 250 ribu. Menurutnya, pemesanan tiket bisa dilakukan sejak sekarang di nomor0878 8882 1672atau di0811 519 2424.

DJ Yasmin yang memiliki nama asli Fahria Yasmin Baladraf merupakan salah satu Female Disc Jockey terbaik wanita di Indonesia yang sering memainkan musik dari aliran progresif, techno, trance dan breakbeat.

Baca Juga: Dibuka 'Seperti yang Dulu', Pasha Sihir Fans Ungu di Mercure Hotel Banjarmasin

Reporter: Muhammad Robby
Editor: Syarif

Komentar
Banner
Banner