Kalsel

Tingkatkan Imunitas, Pemkab Kotabaru Bagi-bagi Vitamin

apahabar.com, KOTABARU – Berbagai upaya dilakukan pemerintah kabupaten Kotabaru agar masyarakatnya terhindar dari sebaran Corona atau…

Featured-Image
Sekda Kotabaru, Said Akhmad saat menyerahkan bantuan kepada warga melalui Camat. Foto-Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Berbagai upaya dilakukan pemerintah kabupaten Kotabaru agar masyarakatnya terhindar dari sebaran Corona atau Covid-19.

Sebelumnya, Bupati Sayed Jafar turun ke jalan membagikan ribuan masker. Itu dilakukan untuk mencegah, dan memutus rantai sebaran Covid-19.

Teranyar, daerah berjuluk Bumi Saijaan ini kembali membagikan 1000 keping vitamin C dan 1000 lembar masker untuk warga tersebar di 21 kecamatan.

Penyaluran bantuan guna meningkatkan imunitas tubuh, dan alat pelindung diri itu secara simbolis diserahkan Sekda Kotabaru Said Akhmad kepada sejumlah Camat di ruang kerjanya, Senin (27/4) siang.

Said Akhmad mengatakan, bantuan vitamin dan masker tersebut merupakan bentuk antisipasi dan kewaspadaan untuk memutus sebaran Covid-19 di Kotabaru.

“Jadi, kami harapkan dengan mengonsumsi vitamin, warga khususnya yang berusia lanjut dan memiliki bibit penyakit bawaan, imun tubuhnya meningkat. Sehingga bisa menangkal virus Corona,” ujarnya.

Bantuan masker dan vitamin akan dibagikan Camat ke warga di seluruh kecamatan di Kotabaru.

Reporter : Masduki
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner