Kalsel

Tim Gugus Tugas Banjarmasin Dirikan Dapur Umum, Bagi Ribuan Kotak Nasi

apahabar.com, BANJARMASIN – Tim Gugus Tugas Pencegahan Pengendalian dan Penanganan (GTP3) Covid-19 Banjarmasin membagikan 1000 nasi…

Featured-Image
Ketua GTP3 Covid-19 Banjarmasin membagikan nasi kotak. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Tim Gugus Tugas Pencegahan Pengendalian dan Penanganan (GTP3) Covid-19 Banjarmasin membagikan 1000 nasi bungkus kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut berlangsung di Taman Kamboja, Jalan H Anang Adenasi, Banjarmasin Tengah, Rabu (15/4) siang itu bertujuan untuk membantu masyarakat yang terpuruk ekonomi akibat Covid-19.

Untuk membuat dapur umum, saling bersinergi Pemerintah Kota Banjarmasin, Polresta Banjarmasin dan Kodim 1007/ Banjarmasin.

"Sebagian kita bagikan di sini untuk para tukang becak, driver Ojol dan masyarakat. Sebagian lagi akan didistribusikan ke kelurahan-kelurahan untuk diserahkan kepada warga yang terdampak," ujar Ketua GTP3 Covid-19 Banjarmasin, yang juga Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina didampingi Kapolresta Banjarmasin, Kombes Rachmad Hendrawan dan Dandim 1007/ Banjarmasin, Kolonel Inf Anggara Sitompul kepada awak media.

Mereka berharap, berdirinya dapur umum dan pembagian nasi kotak ini dapat meringankan beban masyarakat sehingga dapat melewati kondisi ini.

Di bawah guyuran hujan, Tiga Pilar Kota Banjarmasin tersebut terlihat bersemangat untuk membagikan nasi kotak kepada para warga yang telah menunggu.

Untuk diketahui, dalam kegiatan itu hadir pula Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Harry Wijaya, Wakapolresta Banjarmasin, AKBP Sabana Atmojo, Kadinkes Kota Banjarmasin, DR Machli Riyadi dan para PJU Polresta Kota Banjarmasin.

Reporter: Riyad Dafhi R
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner