Kalteng

Tiga Nama Calon Ketua Golkar Kalteng Mencuat, Apa Harapannya?

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Tiga nama mencuat bakal maju sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan…

Featured-Image
Ilustrasi Partai Golkar. Foto-Net

bakabar.com, PALANGKA RAYA – Tiga nama mencuat bakal maju sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD)Partai Golongan Karya (Golkar) Kalimantan Tengah, dalam Musyawarah Daerah (Musda) X, di Hotel Bahalap Palangka Raya, Selasa malam (3/3).

Ketiga figur tersebut adalah petahana HM Ruslan AS, Wakil Ketua DPRD Kalteng H Abdul Razak dan anggota DPR RI Muchtarudin.

Menanggapi hal itu Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Barito Timur H Supriatna menyambut baik, karena ketiga sosok tersebut kader Golkar yang memang mumpuni.

“Kami tidak tahu persis dari ketiga figur itu yang benar-benar akan maju. Setelah pendaftaran nanti malam baru kelihatan,” kata Supriatna di Palangka Raya, Selasa (3/3).

Diakuinya hingga saat ini, dirinya belum menjatuhkan pilihan terhadap salah satu figur, karena belum ada kepastian sebelum mendaftarkan diri. Walaupun sudah mempunyai 'jagoan' sendiri.

Menurut Supriatna, tidak ada larangan bagi kader untuk bisa mencalonkan diri sebagai Ketua Golkar Kalteng. Sebab mempunyai hak yang sama.

Namun dirinya tak memungkiri, memang untuk saat ini, tiga sosok tersebut merupakan calon kandidat kuat yang muncul kepermukaan, bakal meramaikan bursa pemilihan.

“Yang jelas orang yang jadi ketua harus bersedia bisa meluangkan waktu secara aktif. Intinya siapa pun bagi saya tidak masalah yang penting bisa meluangkan waktu demi kepentingan Golkar,”imbuhnya.

img

Ketua DPD Golkar Barito Timur H Supriatna. Foto-Istimewa

Baca Juga: Jika Dipercaya, Abdul Razak Siap Nakhodai Golkar Kalteng

Baca Juga: Pilih Ketua Baru, Golkar Kalteng Gelar Musda

Reporter Ahc23Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner