Sport

Tidak Didampingi Luis Milla, Persib Bandung Dibantai PSM Makassar 5-1

apahabar.com, JAKARTA – Persib Bandung harus gigit jari setelah dibantai PSM Makassar 5-1 di Pekan ketujuh…

Featured-Image
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla. (Foto: Okezone.com)

bakabar.com, JAKARTA - Persib Bandung harus gigit jari setelah dibantai PSM Makassar 5-1 di Pekan ketujuh BRI Liga 1 yang digelar di Stadion Gelora B.J Habibie, Senin (29/8) malam.

Skuad Maung Bandung yang saat itu tidak ditemani oleh sang pelatih Luis Milla, harus menanggung malu atas kekalahan ini.

Persib sebelumnya sempat ingin mematahkan perjalanan kemenangan PSM di BRI Liga 1.

Pelatih asal Spanyol yang baru direkrut oleh Persib tersebut terpaksa tidak menemani anak asuhnya bertanding.

Luis Milla terlihat tidak berada di bench pelatih pada saat jalannya laga. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh pihak manajemen Persib dengan mengatakan bahwa Luis Milla sedang sakit saat tiba di stadion.

Pihak manajemen juga mengatakan jika mantan Pelatih Timnas Indonesia itu tiba-tiba demam dan harus segera diistirahatkan untuk memulihkan kondisinya.

Karena tidak hadirnya pelatih utama, posisi pelatih digantikan sementara oleh Budiman Yunus selaku asisten pelatih.

Di sisi lain, sebelum pertandingan, Budiman sapaannya, sangat yakin jika para penggawa Persib dapat mengalahkan PSM Makassar di kandangnya.

Pasalnya, PSM Makassar merupakan tim yang saat ini tak terkalahkan di Liga 1 musim 2022/2023. Persib berusaha untuk mematahkan rekor positif PSM tersebut.

Namun hasil bicara lain. Achmad Jufriyanto cs harus pulang dengan tangan kosong karena kalah telak dari skuad Juku Eja.

Dengan kekalahan ini, Persib Bandung berada di posisi ke 14 dengan torehan 7 poin. Berjarak 9 poin dengan PSM Makassar yang berada di posisi ketiga klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023. (Rian)



Komentar
Banner
Banner