News

Terungkap! Indentitas Pria Tenggelam di Sungai Martapura

apahabar.com, MARTAPURA – Terungkap sudah identitas korban yang terjun ke Sungai Martapura dari Jembatan Kembar Antasan…

Featured-Image
Pria Tengggelam, Identitas Pria Tenggelam, Jembatan Kembar Darussalam, Martapura, Kapolsek Martapura Timur, Ipda Ahmad Safi’i, apahabar.com

bakabar.com, MARTAPURA – Terungkap sudah identitas korban yang terjun ke Sungai Martapura dari Jembatan Kembar Antasan Ilir dekat Ponpes Darussalam Martapura.

Hal ini diungkapkan Kapolsek Martapura Timur, IPDA Ahmad Safi’i kepadabakabar.comdi posko gabungan di Desa Pekauman Ulu, Martapura Timur.

“Sudah datang teman dekatnya korban. Untuk identitas korban bernama Firman Sapi’i umur 22 tahun asal Jawa Tengah,” ungkap Kapolsek Martapura Timur.

Ia melanjutkan, pekerjaan sehari-hari korban buruh bangunan yang saat ini bekerja di Cempaka Kota Banjarbaru. Sedangkan kedua orang tuanya sudah meninggal.

“Perawakannya kurus, tinggi kurang lebih 160 centimeter, rambut pendek agak ikal, pakaian terakhir mengenakan celana jins hitam ada sobek, dan jaket hitam,” jelas Kapolsek Ipda Safi’i.

Ipda Syafi’i melanjutkan, pihaknya bersama tim gabungan terus menguapayakan pencarian. Bahkan hingga saat ini jauh pencarian sudah 5 kilometer dari titik nol.

“Untuk kendala, saat derasnya arus sungai dan hujan, sehingga dalam pencarian kita harus memikirkan langkah-langkah sefetynya,” pungkas Kapolsek Martapura Timur.

Komentar
Banner
Banner