Kalsel

Terkuak, Isi Benda Misterius Diduga Bom di Banjarmasin

apahabar.com, BANJARMASIN – Isi benda misterius diduga bom di kawasan Jalan S Parman, Banjarmasin Tengah tepatnya…

Featured-Image
Polda Kalsel menerjunkan jajaran Brimob untuk mengevakuasi sebuah benda mencurigakan di kawasan Jalan S Parman, Banjarmasin Tengah tepatnya dalam sekolah seberang SPBU, Senin (29/6) malam. Foto-apahabar.com/Riyad Dafhi R

bakabar.com, BANJARMASIN – Isi benda misterius diduga bom di kawasan Jalan S Parman, Banjarmasin Tengah tepatnya dalam sekolah seberang SPBU, Senin (29/6) malam tadi, akhirnya terungkap.

Kabid Humas Polda Kalimantan Selatan, Kombes Pol Muhammad Rifai mengungkapkan isi benda tersebut ternyata hanya bundelan kertas.

“Kertas koran 2 bundel,” katanya dihubungi bakabar.com, Selasa (30/6).

Kendati demikian, kata Rifai, pendalaman akan tetap dilanjutkan untuk mencari siapa serta apa motif pelaku yang menaruh benda tersebut.

“Masih penyelidikan,” katanya.

Malam tadi, warga kawasan S Parman, Banjarmasin Tengah dihebohkan dengan penemuan benda misterius yang diduga bahan peledak atau bom.

Sarinah, salah satu pekerja warung makan sekitar melihat sebuah mobil warna hitam masuk dalam kawasan sekolah sekitar pukul 16.30.

Dalam mobil itu, ia melihat ada 2 orang laki-laki dan 1 orang perempuan.

Kemudian, salah satu perempuan dengan ciri-ciri berjubah dan bercadar turun dari mobil dan menaruh sebuah benda mencurigakan di atas gazebo yang ada di tempat tersebut.

“Setelah menaruh, barang itu difotonya,” katanya.

Setelah itu, sang pemilik warung tempatnya bekerja bertanya kepada para pemilik barang, “Beliau menanyakan barang apa yang ditaruh. Kemudian si perempuan menjawab jika itu pesanan kepala sekolah.”

Pihak warung kemudian melaporkan hal tersebut ke penjaga sekolah dan dilanjutkan ke pihak kepolisian untuk mengevakuasi benda mencurigakan itu.

Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner