Tak Berkategori

Terindikasi Beroperasi, Petugas Obok-Obok Eks Lokalisasi Pembatuan dan Batu Besi

apahabar.com BANJARBARU– Aparat gabungan Satpol PP Polri dan TNI kembali mengobok-obok eks lokalisasi Pembatuan dan Batu…

Featured-Image
Petugas yang curiga, mengintip salah satu rumah yang diduga biasa menjadi tempat prostitusi di jalan Kenanga Banjarbaru apahabar/Zay

bakabar.com BANJARBARU– Aparat gabungan Satpol PP Polri dan TNI kembali mengobok-obok eks lokalisasi Pembatuan dan Batu Besi Landasan Ulin Timur Banjarbaru, Sabtu (24/11) malam.

Baca Juga: Ria Winata Tolak Keras Ajakan Makan Siang Rp50 Juta Dan Range Rover

Di sana tampak aparat berkekuatan puluhan personel itu mengobok-obok lokasi yang terindikasi kuat masih menjalankan praktik prostitusi. Sasarannya, para pria hidung belang dan para wanita tuna susila (WTS) yang masih membandel beraksi.

Sebelumnya, eks lokalisasi ini sudah beberapa tahun resmi ditutup. Tapi geliat bisnis lendir ini masih bernafas sampai sekarang.

Baca Juga:Gelombang Tinggi, Setengah Penumpang Kapal Kargo Tenggelam di Sumbawa Masih Hilang

Pantauan bakabar.com, petugas mendatangi rumah rumah di komplek eks lokalisasi Pembatuan dan Batu Besi sejak pukul 21.00 malam. Tiga jam berlalu, hasilnya nihil. Sepi penduduk.

Beberapa personel bahkan sempat mengintip rumah yang dicurigai, sekedar untuk memastikan. “Kami masih mendapat informasi bahwa eks lokalisasi Pembatuan masih ramai. Tapi malam ini sepi, entah sudah tahu duluan atau apa,” ungkap Sekretaris Satpol PP Karmaini.

Tujuan awalnya razia gabungan ini, singkat dia, adalah memberantas penyakit masyarakat dan peredaran minuman keras di eks lokalisasi Pembatuan dan Batu Besi ini.”Kami juga akan terus melakukan razia di eks lokalisasi ini ke depannya,” jelasnya.

Baca Juga:Hasil Autopsi Polisi: Levie Alami Kekerasan Fisik sebelum Meregang Nyawa

Penulis : Zepi Al Ayubi

Editor: Fariz



Komentar
Banner
Banner