Borneo Hits

Terima Rekomendasi PKB, Bahrul-Herman Koleksi 10 Kursi Menjelang Pilkada Batola 2024

Rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menambah kekuata H Bahrul Ilmi-Herman Susilo di Pilkada Barito Kuala (Batola) 2024.

Featured-Image
H Bahrul Ilmi dan Herman Susilo berbincang dengan Ketua Fraksi PKB DPR RI, H Cucun Ahmad Syamsurijal, seusai menerima surat rekomendasi. Foto: Instagram Bahrul Ilmi

bakabar.com, MARABAHAN - Rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menambah kekuata H Bahrul Ilmi-Herman Susilo di Pilkada Barito Kuala (Batola) 2024.

Adapun surat rekomendasi diserahkan langsung oleh Ketua Fraksi PKB DPR RI, H Cucun Ahmad Syamsurijal, kepada Bahrul-Herman di Jakarta, Senin (22/7).

Surat ditandatangani 19 Juli 2024 oleh Ketua Umum PKB, HA Muhaimin Iskandar, bersama H Hasanuddin Wahid selaku Sekjen PKB.

Dengan demikian, modal Bahrul-Herman di Pilkada Batola 2024 sudah lebih cukup, karena telah mengoleksi total 10 kursi. Sedangkan syarat pendaftaran bakal calon di Pilkada Batola hanya 7 kursi.

Diketahui PKB mendapatkan 1 kursi di DPRD Batola dari Pemilu 2024. Sementara sebelumnya Bahrul-Herman sudah mendapatkan rekomendasi dari PPP dan PAN yang masing-masing memperoleh 6 dan 3 kursi.

Dalam surat rekomendasi yang dikeluarkan DPP PKB, Bahrul-Herman diminta berkoordinasi dan melibatkan struktur PKB di Batola dalam penyusunan program kerja pembentukan tim pemenangan, dan rekrutmen saksi.

Di sisi lain, struktur dan anggota legislatif dari PKB di Batola diinstruksikan bekerja keras dalam rangka memenangkan Bahrul-Herman sebagai bupati dan wakil bupati di Batola periode 2024-2029.

Editor


Komentar
Banner
Banner