Pemkab Balangan

Terima Kunjungan Bulog, Bupati Balangan Berharap Kerjasama Penyerapan Hasil Pertanian

apahabar.com, BALANGAN – Bupati Balangan Abdul Hadi berharap bisa menjalin kemitraan dengan Bulog di Kabupaten Balangan….

Featured-Image
Bupati Balangan, Abdul Hadi, ketika menerima kunjungan Pimpinan Bulog Cabang Barabai dan Mitra Bulog Balangan. Foto-istimewa

bakabar.com, BALANGAN - Bupati Balangan Abdul Hadi berharap bisa menjalin kemitraan dengan Bulog di Kabupaten Balangan.

“Kami berharap nantinya bisa bekerjasama dalam penyerapan hasil pertanian yang ada di Kabupaten Balangan, yaitu komoditas padi atau gabah kering giling,” ucap Bupati Abdul Hadi.

Hal itu disampaikannya saat Pimpinan Bulog Cabang Barabai dan Mitra Bulog Balangan mengunjungi kediaman Bupati Balangan belum lama ini.

Dalam kesempatan tersebut, Pimpinan Bulog cabang Barabai Budiawan menjelaskan kunjungan tersebut bertujuan untuk menjalin kemitraan dengan Kabupaten Balangan.

“Melalui Kemitraan Bulog cabang Balangan, Bulog siap bekerjasama dengan Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) dan Penggilingan Padi di Kabupaten Balangan,” jelasnya.

Kunjungan Bulog cabang Balangan tersebut pada Rabu (14/7) kemarin.

Bulog adalah perusahaan umum milik Negara yang bergerak di bidang logistik. Bulog melakukan kegiatan menjaga harga dasar pembelian gabah, menyalurkan beras bantuan sosial dan pengelolaan stok pangan.



Komentar
Banner
Banner