Pemkab Tanah Bumbu

Terbaik Penanganan Covid-19 di Kalsel, Bupati Zairullah Puji Kinerja Nakes

apahabar.com, BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu, HM Zairullah Azhar memuji kinerja tenaga kesehatan (nakes) dalam menanggulangi…

Featured-Image
Bupati Tanah Bumbu, H M Zairullah Azhar. Foto: Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu, HM Zairullah Azhar memuji kinerja tenaga kesehatan (nakes) dalam menanggulangi pandemi Covid-19 di Bumi Bersujud.

Pujian orang nomor satu di Tanah Bumbu tersebut disampaikan saat memberikan sambutan pada Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-57 di Halaman Kantor Dinas Kesehatan setempat, kemarin.

Bupati Zairullah mengatakan jajaran dinas kesehatan bersama nakes telah mampu memberikan pelayanan ke masyarakat dan menangani pandemi Covid-19 di Tanah Bumbu, bahkan menjadi yang terbaik di Kalsel.

"Ini adalah kerja keras nakes dan kebersamaan semua pihak. Karena tanpa dukungan semua pihak tentunya masyarakat akan sulit untuk didorong dan dimotivasi untuk bersama-sama menanggulangi Covid-19,” ucap Bupati Zairullah.

Selain itu, kerja keras SKPD lingkup Pemkab Tanah Bumbu, yang mana kepala SKPD turun langsung ke lapangan untuk melakukan monitoring ke desa-desa memastikan pelaksanaan vaksinasi berlangsung aman dan lancar.

“Mungkin ini yang tidak ada di daerah lain. Kerja sama yang solid dan SKPD yang turun ke lapangan guna mensukseskan program vaksinasi,” pungkas Bupati.

Diketahui saat ini kasus Covid-19 di Tanah Bumbu nihil kasus. Kemudian untuk vaksinasi sudah mencapai 60,9 persen.

Komentar
Banner
Banner