Banjarmasin Hits

Terakhir Terlihat Sebelum IdulAdha, Warga Kompleks Tekwondo Banjarmasin Ditemukan Meninggal

Warga Kompleks Tekwondo Rt 36 Rw3, Jalan Sutan Adam, Kelurahan Surgi Mufti, Banjarmasin Utara, digegerkan sosok mayat laki-laki di dalam rumah, Senin (3/7/2023)

Featured-Image
Warga Kompleks Tekwondo di Jalan Sutan Adam, Banjarmasin Utara, digegerkan penemuan mayat laki-laki di dalam rumah, Senin (3/7). Foto-apahabar.com/Amrullah

bakabar.com, BANJARMASIN - Warga Kompleks Tekwondo RT 36 RW 3, Jalan Sutan Adam, Kelurahan Surgi Mufti, Banjarmasin Utara, digegerkan penemuan mayat pria di dalam rumah, Senin (3/7).

Ditemukan sekitar pukul 18.00 Wita atau menjelang salat magrib, korban diketahui berinisial AZ. Selain warga sekitar, polisi juga melakukan olah tempat kejadian perkara.

Berdasarkan informasi di tempat kejadian, pria berusia 51 tahun tersebut bekerja di RSUD Ulin Banjarmasin.

"Saya sempat melihat almarhum sehari sebelum Iduladha kemarin. Terlihat cukup sehat," papar Budi, salah seorang warga setempat.

"Kebetulan saya sering mengantar almarhum ke Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin dan terakhir mengatakan akan ke Jakarta. Selanjutnya saya tidak tahu lagi," imbuhnya.

AZ sendiri tinggal sebatang kara di rumah tersebut, "Setahu saya almarhum sendirian di rumah tanpa istri dan anak,” pungkas Budi.

Editor


Komentar
Banner
Banner